Episode Mimpi

by Agustus 10, 2012 20 komentar

Kita sama-sama saling berbaur di mimpi

tapi kau berpapasan hampa denganku

tanpa ada isyarat

tanpa ada kasih


hingga kini mimpi yang dulu ku kenal

tak lagi memberi bentuk rasa yang sama

atau aku yang terlalu munafik


jika mimpi ini masih kau dewi

maka ku biarkan kau berkuasa

berkuasa atas hidup mati pikirku

jika itu bukan lagi kau

maka aku akan terbangun dalam bentuk alphabet

Pilu


Dan jadikanlah aku debu tanpa ada arah tetap. Seketika itu ia menatap dengan tatapan nanar kearah yang entah berlawanan atau mengikuti arah yang selalu membuat hati ini luluh menjadikanmu satu. aku selalu bersiteru untuk terus mendapatkan kamu dalam keadaan utuh atau setengahnya. Hanyalah kepadamu aku bisa mengartikan cinta tak bersyarat tanpa ada beban kalbu sedikitpun. Kau hanyalah gerbang yang akan ku ketuk dan ku buka setelahnya dan selamanya. Perihal yang membuat aku semakn seperti memupuk kata rindu yang kian menumpuk seperti tumpukan gunung berbalut kasih. Adalah senyum, nafasmu, matamu, hidungmu, dan caramu membalas kasihku. Kelak kau akan mengimbangi perasaanku ini kasih.



Dengan ujung senyumku : Triyan Arief Wibowo

20 komentar:

  1. jiah yang lagi galau :)
    gue paling suka diksi yang ini bang,
    "jika itu bukan lagi kau
    maka aku akan terbangun dalam bentuk alphabet
    Pilu"

    nice post :)_

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih bro !!!

      ayo gerakkan galau dimana saja :D

      Hapus
  2. Pinter banget buat puisi bang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak juga bro, masih abal-abal ini... :)

      Hapus
  3. puisi yang benar2 absurd :P,
    He he canda

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah emang absurd bro... yg komen juga nih :p

      Hapus
  4. aaaaaaaaaaaaaaarrrgh, aku galauuuuu! :)

    BalasHapus
  5. keren juga ya puisinya,,

    BalasHapus
  6. ga tau kenapa yg ini paling suka
    "tapi kau berpapasan hampa denganku
    tanpa ada isyarat"
    kerenn puisinyaa

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. iyuuh kenapa bro, galau juga yah...hahaha

      Hapus
  8. jika mimpi ini masih kau dewi

    maka ku biarkan kau berkuasa

    berkuasa atas hidup mati pikirku


    weih, keren-keren :D

    BalasHapus
  9. ciee, langsung kasihkan cewek itu bro. kalo gak ditampar ya tersipu malu dia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan besar digampar kali yak ? hahaha

      Hapus
  10. ada award buat kamu nih...
    silahkan diambil ya...

    http://www.ajavasisme.com/2012/08/liebster-award.html

    BalasHapus