Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2011

Mencoba berjalan mundur

akhirnya sudah dekat dengan pergantian tahun....di moment seperti ini biasanya orang-orang akan melakukan introspeksi diri,melihat lagi kebelakang tentang harapan yang belum ada pencapaian . yah yang seperti akan gue tuliskan disini tentang introspeksi diri gue selama tahun 2011 ini..

entah sudah ucapan yang keberapa kalinya yang masuk di inbox hape gue,isinya juga gitu-gitu saja;"sebelum tahun berganti,sebelum semua harap dan asa pupus, bla bla bla " ..juga tentang harapan yang akan dibuat dan akan mudah terlupa dengan seiringnya hari berganti. jadi sepertinya semua itu akan sia-sia jika hanya di perkataan ^^

gue melihat kebelakang banyak sekali kesalahan dan pencapaian-pencapaian yang hampir semuanya tidak sejalan dengan yang apa gue harapin ditahun-tahun sebelumnya,gue selalu mencoba melihat lagi,seperti membuka suatu lembaran yang di penuhi dengan centang X .trus gue coba lagi mengoreksi diri. entah sudah berapa kali gue menggunakan nama Cinta hanya untuk bermain-main, e…

Virus 4L4y,do not enter

Dulu waktu pertama kali tau yang namanya blog waktu gue Sma kelas 2...jadi ceritanya gini,lagi asyik facebookann. ternyata anak-anak remaja jaman sekarang telah banyak yang diinfeksi virus,namanya virus 4L4y...gue peratiin statusnya itu pada alay semua. menulis status dengan kombinasi huruf dan angka,apa dulu dia gag diajari bagaimana caranya membedakan angka sama huruf atau ada kelainan buta angka.ada lagi yang upload foto dengan angel kamera entah berapa derajat menyudut sambil menaruh satu jari di bibir manyunnya.kalau mau dibilang gaul pose gitu kenapa gue gag nemuin tuh orang jalan ke mall dengan gaya gitu,gag ada.
Gag di facecebook di tweet juga sama semua pada kena radiasi 4L4y ,ada yang ngajak kenalan gini ; "hEy, Leh N4L ?" kalau gini caranya mau di jawab apa karena gue gag mau di bilang anak yang kurang digauli maka gue membalas ;"OeH'4m4 4mu iApA?". Gaul sama Gagu beda tipis.
kembali ke facebook trus ada inbox masuk, gue buka ternyata ada cewek yang l…

"Apakah binatang mampu jatuh cinta?"

Satu hal yang saya tahu pasti , bahwa binatang punya kebiasaan yang aneh ketika sedang jatuh cinta.

contohnya belalang sembah,faktanya bahwa setelah kawin belalang betina akan memakan kepala belalang jantan.hmm...kasian emang, padahal mereka baru saja mengalami dan merasakan apa itu cinta.trus setelah saya pikir-pikir kenapa belalang jantan masih mau kawin dengan belalang betina?
apakah dulu ibunya waktu ngelahirin dia tidak bilang ; "Nak, nati kamu jangan kawin dengan belalang betina karena mereka itu kejam..."
atau yang *simpel (*ngawur) kenapa mereka yang udah tahu gag kawin aja dengan sesama mereka jantan.
akhirnya saya menarik kesimpulan: belalang jantan berani mati demi cinta ... kesimpulannya lagi : tidak ada yang lebih romantis dari percintaan sepasang belalang sembah.

disisi lain da binatang yang namanya ferret (sejenis musang).para ferret ini tidak bisa kawin kalau bukan pada musimnya, dan yang cewek akan mati karena kelebihan hormon dikarenakan tidak mendapatkan pasang…

"how i met you first", would nature conspire again to us?

bagaimana dua orang bisa bertemu dan jatuh cinta ?
untuk sebagian orang menganggap hal itu simple saja,ada yang dulunya mungkin mereka duduk di satu meja yang sama , atau berada di tempat les yang sama.
ada juga yang paling aneh kebanyakan di sinetron-sinetron ,ketika si cewek ketabrak mobil sama si cowok di mall.trus si cowok keluar mobil tolongin dia ,mata mereka saling bertemu saling menatap satu sama lain, sekitar 5 menit yang di buat slow motion nah kalau gitu korbannya keburu mampus duluan.
dan bagi sebagian orang semuanya tidak sesimple itu.memang aneh bagaimana dua orang yang nantinya bisa saling mencintai bisa bertemu ini semua sangat kompleks,absurd.
pada kehidupan nyata untuk bisa bertemu dengan soulmate tidak semudah sinetron-sinetron bahkan untuk berkenalan aja mungkin sangat susah.
inilah alam bagaimana bisa mempertemukan dua orang hingga saling jatuh cinta memang mendekati keajaiban.
bagaimana dua orang yang dulunya melangkah di jalan yang berbeda hingga bisa menempati satu …

love is blind? and be unrequited love

ada yang mengatakan bahwa cinta itu buta berarti hal ini sangat menguntungkan sekali buat orang-orang dengan wajah pas-passan kek saya hehehe.... tapi kenapa mereka bisa mengatakan demikian ?
sebenernya cinta itu tidak buta....dia hanya datang pada seseorang dan ketika ia datang yang ia lakukan hanya satu yaitu mematahkan logika yang ada....ia tidak lagi membuat pandangan material, fisik maupun hal-hal yang menyangkut apalah yang bisa membuat orang-orang merasa OK....yang ia tunjukkan hanya satu dialah orangnya gag ada yang lain dan ketika kamu sudah mulai menyadarinya maka yang harus kamu lakuin cuma satu yaitu nyatakan ke dia...
kenapa? masih susah? jadi BISU? itulah cinta sulit untuk bisa mengungkapkan pada seseorang yang emang gag tahu kita sama sekali...
seseorang yang terjangkit unrequited love atau cinta tak terbalas ini hanya bisa diam-diam dan mencintai dengan sendirinya ....
rasanya emang sakit , jarak terjauh yang ia rasakan bukan lagi anara kutub selatan dan utara melainkan k…