"how i met you first", would nature conspire again to us?

bagaimana dua orang bisa bertemu dan jatuh cinta ?
untuk sebagian orang menganggap hal itu simple saja,ada yang dulunya mungkin mereka duduk di satu meja yang sama , atau berada di tempat les yang sama.
ada juga yang paling aneh kebanyakan di sinetron-sinetron ,ketika si cewek ketabrak mobil sama si cowok di mall.trus si cowok keluar mobil tolongin dia ,mata mereka saling bertemu saling menatap satu sama lain, sekitar 5 menit yang di buat slow motion nah kalau gitu korbannya keburu mampus duluan.
dan bagi sebagian orang semuanya tidak sesimple itu.memang aneh bagaimana dua orang yang nantinya bisa saling mencintai bisa bertemu ini semua sangat kompleks,absurd.
pada kehidupan nyata untuk bisa bertemu dengan soulmate tidak semudah sinetron-sinetron bahkan untuk berkenalan aja mungkin sangat susah.
inilah alam bagaimana bisa mempertemukan dua orang hingga saling jatuh cinta memang mendekati keajaiban.
bagaimana dua orang yang dulunya melangkah di jalan yang berbeda hingga bisa menempati satu ruang yang sama,kalau saja langkah yang dulu saya pilih bukan kearah sana mungkin cerita kita tidak akan pernah bisa seperti ini.

Yah mempertemukan saya dan dia dulu,inilah alam semesta berkonspirasi sedemikian rupa hingga bisa membuat keajaiban yang bisa saya rasakan setidaknya hingga saat ini...
ini mungkin "Cosmological Coincidence" atau kebetulan kosmos.semesta telah mengatur pertemuan kita,semua kebetulan yang ada telah dirancang oleh semesta bagaimana dulu saya bisa bersama dia di satu sekolah dan kelas yang sama, bagaimana dulu saya bisa menjadi satu dengan dia hingga saat ini.
walaupun dulu saya pernah berpacaran dengan yang lain dia juga, saat itu saya seperti melompat dari batu satu ke batu yang lain semuanya terasa sama terasa hampa, hingga pada akhirnya bagaimana saya dengan dia bisa saling bersinggungan satu sama lain dan alam telah mengijinkan....
yah setidaknya saya akan berterimaksih pada semesta dan semua yang mengatur semua ini....how you can made it be easy,and it was made me meet her......

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah