Mencoba berjalan mundur

akhirnya sudah dekat dengan pergantian tahun....di moment seperti ini biasanya orang-orang akan melakukan introspeksi diri,melihat lagi kebelakang tentang harapan yang belum ada pencapaian . yah yang seperti akan gue tuliskan disini tentang introspeksi diri gue selama tahun 2011 ini..

entah sudah ucapan yang keberapa kalinya yang masuk di inbox hape gue,isinya juga gitu-gitu saja;"sebelum tahun berganti,sebelum semua harap dan asa pupus, bla bla bla " ..juga tentang harapan yang akan dibuat dan akan mudah terlupa dengan seiringnya hari berganti. jadi sepertinya semua itu akan sia-sia jika hanya di perkataan ^^

gue melihat kebelakang banyak sekali kesalahan dan pencapaian-pencapaian yang hampir semuanya tidak sejalan dengan yang apa gue harapin ditahun-tahun sebelumnya,gue selalu mencoba melihat lagi,seperti membuka suatu lembaran yang di penuhi dengan centang X .trus gue coba lagi mengoreksi diri. entah sudah berapa kali gue menggunakan nama Cinta hanya untuk bermain-main, entah sudah berapa kali gue mengatas namakan cinta pada suatu kebohongan.
sudah berapa kali gue mutusin cewek, sudah berapa kali nyakitin perasaan wanita dengan menggunakan nama cinta.
dulu yang gue lakuin seperti sama halnya dengan membunuh perasaan yang ada pada diri gue. menjalin satu hubungan ke hubungan yang lain seperti terus berjalan di roda yang bernama cinta, trus berlari tapi tidak ada kemajuan. melihat sifat kekanak-kanakan gue yang begitu dominan, membuat diri gue yang sekarang hanya bisa berkata "semoga tidak akan terulang lagi".
setiap kali gue mencoba untuk tidak lagi mengulang kesalahan yang ada. tapi sepertinya itu akan sulit karena gue juga manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan yang gue lakuin.
persepsi seperti itu terkadang digunakan oleh orang-orang sebagai senjata apabila telah melakukan suatu kesalahan.sebenarnya mereka salah memahami itu. sebenernya manusia itu tidak ada yang luput dari masa mencoba yang ia namai kesalahan.

pacaran dulu gue buat sesimpel yg gue bisa, gue punya prinsip "cukup seminggu untuk mengejar cewek, setelah itu biarkan mereka yang mengejar-ngejar kita" (kesannya sombong banget hehehehe)
ini skema gaya pacaran gue dulu :
PDKT (esemesan) ----->ketemuan -----> jadian -----> bosan ----->putus

Disini gue mencoba melihat lagi apa yang selama ini gue lakuin di dimensi yang lalu.
ada satu hukum fisika moderen yang mengungkapkan teori bahwa sebenarnya diri kita itu ada banyak.gag ada hitungan waktu yang ada dimensi.jadi dimensi kita di hari yang lalu berbeda dengan yang sekarang .

ini yang gue lakuin, berusaha berpindah ke dimensi yang lebih baik dari kehidupan gue yang lalu-lalu.dan semoga gue telah meninngalkan dimensi gue yang dipenuhi centang X itu.kita hanya bisa berusaha dan mencoba dan selama itulah kita akan tahu , kita berada di sisi yang salah atau benar. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah