Virus 4L4y,do not enter

Dulu waktu pertama kali tau yang namanya blog waktu gue Sma kelas 2...jadi ceritanya gini,lagi asyik facebookann. ternyata anak-anak remaja jaman sekarang telah banyak yang diinfeksi virus,namanya virus 4L4y...gue peratiin statusnya itu pada alay semua. menulis status dengan kombinasi huruf dan angka,apa dulu dia gag diajari bagaimana caranya membedakan angka sama huruf atau ada kelainan buta angka.ada lagi yang upload foto dengan angel kamera entah berapa derajat menyudut sambil menaruh satu jari di bibir manyunnya.kalau mau dibilang gaul pose gitu kenapa gue gag nemuin tuh orang jalan ke mall dengan gaya gitu,gag ada.
Gag di facecebook di tweet juga sama semua pada kena radiasi 4L4y ,ada yang ngajak kenalan gini ; "hEy, Leh N4L ?" kalau gini caranya mau di jawab apa karena gue gag mau di bilang anak yang kurang digauli maka gue membalas ;"OeH'4m4 4mu iApA?". Gaul sama Gagu beda tipis.
kembali ke facebook trus ada inbox masuk, gue buka ternyata ada cewek yang lagi promosiin Blognya.gue buka Blognya dan berharap gag ada radiasi 4L4y disana.dan ternyata tidak ada alhamdulillah. *sholat sujud*
tapi ada kesalahan yang dia buat disana, ternyata dia menulis kejadian hari-harinya disitu dan burknya semua orang dinegara manapun dan kapanpun bisa membaca diarynya, gue teriak setengah mati GILA NORAK BANGET.besoknya gue ngikutin bikin.

hari pertama gue ngeblog isi tulisan semuanya kek mau mati semuanya sedih, galau. akhirnya gue sadar sendiri setelah tertimpa batu kali dikepala gue hapus beberapa postingan.
ini ada postingan pertama gue yang masih tersimpan di mc.word.tadi siang waktu buka-buka document eh ketemu dan akhirnya coba gue posting kembali.


-“ketika ego berjalan bersama dengan perasaan yang tidak bisa saya pahami selama ini abstrack”.semua ini butuh sesuatu yang lebih pasti selain kata-kata yang terucap .Karenanya aku di butakan dan karenanya pula ku merasa terjatuh dalam gelap pelik perasan yang sudah lama mengkristal.selangkah dan dua langkah itu tidak mampu merubah apapun .
Laksana hujan yang turun aku akan membanjirimu yang semula danau lalu menjadi telaga dan lautan itu semua karena kamu tidak bisa menyerap semua kasih dan sayangku selama aku masih bisa bernapas.
Hari ini aku merasa tertekan oleh sesuatu di pikiranku apakah ini kamu ? yang sekarang sedang bersarang di otakku....jika ini kamu maka biarlah.ku serahkan hidup dan mati pikirku untuk kamu..
Dan ternyata telah kumenangkan semua ini jauh sebelum kau menemuiku...tidak butuh kertas dan pena ...tak butuh coretan garis ...cukup genggam jantungku dan hitung denyutnya dan rasakannlah selama itulah kumenyayangimu.
“faith, hope, and love its can be hardly if u cant understand for what ur life for who ur life, and what u must to do “




nah sekarang gue yakin lo semua udah pada muntah-muntah,sekian dulu yah bye.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah