Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2012

i,m not chinese :D

wah udah lama nih gag ngeblog lagi...
udah pada kusam nih blog gue, banyak sarang laba-laba pula.malh ada gelandangan lagi tidur di beranda blog gue. -____-

beberapa minggu ini gue baru menyadari kota yang gue tempati sat ini sangat canggih banget sampai saking canggihnya banyak fasilitas yang seharusnya gak perlu di pakai.
kemarin waktu gue ke toilet di foodcourt itu ada penjaganya gitu.ngapain coba toilet pakai penjaga gitu.
emangnya dia bisa bantuin kita yang lagi pipis trus di suru bantu megang titit gitu waktu kita nerima telepon 'mas tolong bisa bantu megang titit gue gak? lagi nerima telpon ni'
atau penjaganya gini 'tenang mas pipis aja saya jagain kok aman...'sambil megang HT trus make kode'kijang satu lagi move on ganti'
atau ada kejadian lu masuk toilet trus gini 'loh mas pispotnya mana?' trus di jawab ' ia nih udah 2 pispot bulan ini hilang di curi' gak mungkin banget kan .terlalu perlukah penjaga toilet bagimu?

udah gitu setiap kali kita h…

'I jump. You stay here' she said

Yang namanya hidup kita pasti pernah mengalami yang namanya pindah, entah itu pindah rumah, pindah kota, pindah sekolah, pindah suasana baru, atau juga: 'pindah hati'

gue inget udah berapa kali gue pindah rumah,mungkin udah 10 atau 11 kali....dulu waktu gue SD gue di beritahu nyokap kalau kita akan pindahan,'dek kita akan pindahan loh,mulai menyimpan barang-barangmu gih supaya nanti gak repot'
gue bales nanya 'ma, kenapa sih kita pindah lagi?' nyokap gue jawab 'dek, rumah ini udah terlalu sempit buat kita.kakak-kakak kamu dan kamu juga udah pada gede semuanya.mama ngerasa keluarga kita udah jadi terlalu besar untuk rumah in.Kita tumbuh terlalu besar dari rumah ini jadi kita harus pindah' gue mikir lagi emang kita keluarga monster (?)

mungkin itu masalahnya,pikir gue sekarang.seperti rumah yang jadi terlalu sempit buat keluarga kami, gue juga menjadi terlalu sempit buat dia.dan ketika sesuatu itu sudah mulai sempit dan tidak nyaman,saat itulah seseorang ha…

setimpal :D

pagi ini gue berusaha dengan sekuat tenaga untuk bangkit dan beranjak ke kamar mandi karena hari ini gue harus ke kampus untuk mengambil Kartu Hasil Studi semester 1 gue.
selama di kamar mandi gue berdoa aja semoga hasil yang gue dapat seenggaknya memuaskan sedikitlah.

akhirnya gue sampai di kampus, ternyata anak-anak pada selesai ngambil semuanya dan tampak mereka puas dengan apa yang mereka dapatkan,ada satu sahabat gue katanya sih nilai dia jatuh karena dia gagal jadi ketua kelas.gue masuk dan ambil hasil gue loh kok ada nilai 6 juta trus ada potongan administrasi segala, tiba-tiba dosen bilang " lo salah ambil bego, itu administrasi jurusan dosen"
ternyata gue salah ambil.akhirnya setelah gue nemuin KHS gue,ternyata semua yang tercantum di kertas hasil studi gue memuaskan semua dan IP gue 3.44 yah INDONESIA harus tau itu !

selepas dari itu gue langsung ke gramedia samrat di sana gue mau nyari buku terbaru raditya dika yang berjudul manusia setengah salmon.bulan lalu gue gak…

Pojok galau maximal :(

ternyata apa yang di bilang orang-orang tentang satu titik dimana orang itu akan mulai merasa bosan dengan sesuatu, sepertinya gue rasakan saat ini dan sesuatu itu adalah "my relathionship" entah kenapa untuk saat ini gue bener-bener gak bisa menghindar dari titik ini sepertinya gue udah tenggelam jauh dan disaat seperti itu ada yang bisa menarik gue dari kejenuhan yang mendalam . kenapa bukan dia?!
ada beberapa hal yang buat gue suka disini , mereka itu saling melengkapi di hidup gue.Kalau gak ada di si A pasti ada di si B.gue sempat berfikir ,apakah yang gue lakuin ini sudah terlalu jauh.sampe-sampe harus seperti ini.
setiap kali gue mulai menjalani suatu hubungan pasti ada sesuatu yang ngebuat gue harus broke up,dan kali ini gue coba untuk bertahan pada titik yang gue harus lalui mungkin karena faktor usia pada hubungan ini yang kian bertambah terus.

setiap kali gue berfikir lagi mengingat yang lalu-lalu gue bilang "mungkinkah hubungan ini harus berakhir sekarang?"…

hal-hal menyimpang lainnya... :D

Di Indonesia ini banyak hal-hal yang gue rasa aneh banget,kemarin yah waktu gue SMA gue ngeliat ada satu boyband yang isinya 7 pria, yah lebi tepatnya 7 semi pria nyanyi kenapa hatiku cenat cenut . gue pikir jangan-jangan lo semua hepatitis .
kenapa ginjalku,kenapa lambungku,kenapa limpaku, gue gak tahu!
trus kalau kalian peratiin di video klipnya ada yang make baju yang belahan bajunya sampe bawah ngalah-ngalahin paris hilton tau gak.gila banget , lo mau nyanyi ato nyusui.

emang gak ada yang benar, di saat yang sama gue lagi nonton tipi ada iklan paling konyol banget yang ada hanya di Indonesia doang ,gak ada di negara lain yaitu "TORI-TORI CHESEE CRACKER" .

apa hubungannya biskuit dengan tiga orang pegulat yanng berjalan seperti pinguin polio!
trus apa hubungannya biskuit dengan selangkangan ,kecuali kalau iklannya selangkangan anda lapar makan tori-tori.
banyak kegilaan di dunia ini..

pernah ni waktu gue lagi sakit waktu itu jadi gak ke sekolah,gue mencoba untuk mencari chanel-c…

Spesies berbahaya

kalau ngomongin soal cewek yah kayaknya gak ada habis-habisnya soalnya mereka adalah spesies yang berbahaya apalagi cewek-cewek remaja yang rentan alay jauh lebih berbahaya lagi,kenapa?
karena mereka kalau lagi liat discount di mall itu tingkat keganasan mereka langsung naik men!
gue nemuin rumusnya gini; tingginya suatu discount pada suatu mall,itu berbanding lurus dengan tingkat keganasan cewek itu sendiri.

ada discount 20%
cewek : "mana baju ??! mana baju??!"

ada discount 50%
cewek : "itu baju gue!!! itu baju gue!!!"

discount 70%
cewek : "minggir lo semua!! baju gue!!! itu baju guee!!!"

gue pernah datang ke mall yang ada discountnya 90% banyak mayat ibu-ibu terkapar penuh dengan luka tusuk...hahaha

trus mereka tuh kalau ngomong gak pernah "to the point" pasti mereka membuat cowok mereka itu harus menerka-nerka dulu kalau salah ngambek.
contoh:
ceweknya pengen makan mie ayam tapi gak mau to the point
cewek : "udah lama yah kita gak makan mie ayam?&qu…

change one's feelings

seiringnya tahun terus berjalan, meninggalkan yang dulu 11 kini 12, seiringnya bertambah usia gue, gue udah sedikit demi sedikit merasakan perubahan yang kecil tapi pasti tiap tahunnya pada diri gue.yang dulunya gue masih seperti cowok gembel berantakan yang gak pernah rapi sekarang udah berubah jadi cowok gembel berantakan yang sedikit rapi.

cara menjalin hubungan juga udah berubah, yang dulunya cengengesan sekarang udah berada pada posisi yang lebih serius.
dulu waktu remaja orang-orang sering bilang kalau itu adalah cinta monyet,yah gue sedikit tersinggung aja gue disamain dengan monyet.Mereka hanya melihat bahwa cinta monyet hanyalah percintaan sepasang remaja yang cuma main-main saja.
mereka salah, sebenarnya mereka yang di anggap main-main itu memiliki usaha yang lebih serius dan besar untuk mendapatkan pasangan yang disukainya.tepatnya lebih polos yang mereka inginkan hanya satu yaitu agar cinta mereka di balas beda dengan mereka yang udah dewasa.kesimpulannya tidak ada cinta yang…

Jatuh Cinta = Norak

masih seperti kemarin-kemarin , yang coba gue tulis tentang pengalaman-pengalaman gue yang gue anggap mendekati keidiotan.

Orang pacaran, pastinya sebelum mencapai tahap itu orang yang pacaran akan berada di satu tahap yang namanya PDKT.yah banyak hal-hal yang gue kira sangat menjijikan pada tahap itu walaupun gue juga sering ngalaminnya(?).

kalau lagi PDKT mereka akan sering smsan dan telpunan, Nah ada saat di mana pada saat telpunan ada permainan yang merekan sering namai "siapa yang akan nutup telpunnya duluan".contohnya :
cewe : "oh ia, dah malem nih besok aku mau kuliah pagi"
cowo : "oh yaudah tutup aja teleponnya"
cewe : "kamu aja yang tutup duluan "
cowo : " kamu aja"
cewe : " kamu..."
cowo : " yaudah deh ,sama-sama aja yah, satuu duuaaa ...tiiii.,kok belum ditutup sih, masih mau ngomong sama aku yah"
cewe : "iyah niii "dengan muka tersipu malu

gue langsung muntah ,diare,gagal jantung ...…