hal-hal menyimpang lainnya... :D

by Januari 07, 2012 0 komentar
Di Indonesia ini banyak hal-hal yang gue rasa aneh banget,kemarin yah waktu gue SMA gue ngeliat ada satu boyband yang isinya 7 pria, yah lebi tepatnya 7 semi pria nyanyi kenapa hatiku cenat cenut . gue pikir jangan-jangan lo semua hepatitis .
kenapa ginjalku,kenapa lambungku,kenapa limpaku, gue gak tahu!
trus kalau kalian peratiin di video klipnya ada yang make baju yang belahan bajunya sampe bawah ngalah-ngalahin paris hilton tau gak.gila banget , lo mau nyanyi ato nyusui.

emang gak ada yang benar, di saat yang sama gue lagi nonton tipi ada iklan paling konyol banget yang ada hanya di Indonesia doang ,gak ada di negara lain yaitu "TORI-TORI CHESEE CRACKER" .

apa hubungannya biskuit dengan tiga orang pegulat yanng berjalan seperti pinguin polio!
trus apa hubungannya biskuit dengan selangkangan ,kecuali kalau iklannya selangkangan anda lapar makan tori-tori.
banyak kegilaan di dunia ini..

pernah ni waktu gue lagi sakit waktu itu jadi gak ke sekolah,gue mencoba untuk mencari chanel-chanel tv yang bagus dan akhirnya perhatian gue tersita ke sinema laga indosiar.siang-siang ada orang naik ELANG !!gue tau lu pasti udah pada nonton,jadi gini adeganya :

Anak : " ayah! ayah kenapa?"
Ayah :"uhuk-uhuk ,ayah sakit nak "
Anak : "ia saya tahu , kalau ayah batuk berarti ayah sakit" (udah tahu kok tadi nanya!)
Ayah : "uhuk,tolong beliin ayah obat di pasar "
Anak : " ok ayah aku pergi beli obat"

dia keluar rumah ngapain coba, dia naik ELANG !!! emang di pengkolan gak ada ojek ?! emangnya di pasar ada parkiran elang?! kagak ada woi !!!
gila ni film tambah merusak otak gue aja.

dulu gue berhaap waktu piala dunia dimulai besar harapun gue TIMNAS juga bisa ikut berpartisipasi.
semua negara pada ngirim tim-tim jagoan mereka tapi yang ada Indonesia malah mengirim reporter-reporter jagoan mereka .

dulu waktu gue SD ato SMP ada, satu infotaiment yang tayangannya dibuat serem mistis,gue yakin lo semua udah pada tau.
musik awalnya serem ,trus ada kertas yang kena SILET SILET SILET! tiba jadi tulisan silet.
hostnya juga make baju serba hitam ,mencoba ngomong dengan gaya berbalik kepala, PEMIRRSAAAA!
ngapain juga hal yang di sebut gosip di buat sengeri itu.gak ngefek bego.

perfileman indonesia juga pada mau gue liat yah, jadi susah bedain mana yang filem horor sama porno.
ada filem yang di bintangi dewi persik yang judulnya pocong goyang pinggul masuk jurang apalah gue gak tahu.
jadi ceritanya dewi persik pas mau mandi ketemu pocong dikamar mandi.
dewi persik teriak ,udah gitu yang di shooting itu apanya coba, dadanya yang di shoot make zoom lagi bukan pocongnya malah dadanya dewi persik. hadeh..

Tapi gue bangga jadi anak Indonesia karena bahasa Indonesia telah di gunakan di UNESCO sebagai bahsa standar.Bahasa indonesia juga menjadi bahasa nomor 2 setelah inggris.di universitas luar negeri lainnya pun sudah ada mata kuliah sastra indonesia.
dan angkatan darat indonesia masuk 13 besar tentara terkuat di dunia.ditambah lagi seragam yang dikenakan NATO saat ini dibuat oleh indonesia.
oh iya cuma sekedar info kalau presiden pertama negara singapura itu orang indonesia.

oke sekian dulu,gue mau ke pasar dulu.salam damai
*naik elang*

0 komentar:

Posting Komentar