i,m not chinese :D

wah udah lama nih gag ngeblog lagi...
udah pada kusam nih blog gue, banyak sarang laba-laba pula.malh ada gelandangan lagi tidur di beranda blog gue. -____-

beberapa minggu ini gue baru menyadari kota yang gue tempati sat ini sangat canggih banget sampai saking canggihnya banyak fasilitas yang seharusnya gak perlu di pakai.
kemarin waktu gue ke toilet di foodcourt itu ada penjaganya gitu.ngapain coba toilet pakai penjaga gitu.
emangnya dia bisa bantuin kita yang lagi pipis trus di suru bantu megang titit gitu waktu kita nerima telepon 'mas tolong bisa bantu megang titit gue gak? lagi nerima telpon ni'
atau penjaganya gini 'tenang mas pipis aja saya jagain kok aman...'sambil megang HT trus make kode'kijang satu lagi move on ganti'
atau ada kejadian lu masuk toilet trus gini 'loh mas pispotnya mana?' trus di jawab ' ia nih udah 2 pispot bulan ini hilang di curi' gak mungkin banget kan .terlalu perlukah penjaga toilet bagimu?

udah gitu setiap kali kita habis make toiletnya, pasti mereka akan mengucapkan terimakasih. 'terimakasih telah menggunakan toilet kami'
ngaain coba pake gituan harus nya tuh kita yang berterimakasih dan sungkem karena telah diselamatkan oleh toilet mereka.
mereka ucapin terimakasih buat apa coba, terimakasih karena udah gak kencing di lift?

di lift juga sama mubazirnya make penjaganya segala.lift itu kan there is something simple.lu masuk mau ke lantai 3 ya tinggal mencet angka 3 doang kan udah ada panelnya.emang nya di panel ada tulisan akar sembilan pangkat 2 di kali 5? gak sesusah itu kan.

masih banyak lagi keanehan yang gue liat. oh ia kemarin waktu imlek gue ke mall dan gue di panggil KOH dengan santainya oleh mbak-mabk yang lagi jaga distro.
gila, padahal gue udah gaya keren make skini jeans sepau kets dan baju ala anak-anak band masa gue di panggil KOH itu seolah-olah gue berubah sekejab make celana putih make baju ala chinese trus ditangan kanan gue ada megang sempoa tangan kiri gue megang kipas....

emang muka gue oriental dan sering di sangka-sangka gue chinese.
waktu gue SD dulu pernah naik bis untuk kesekolah.waktu itu bisnya tingkat jadi gue duduk di atas.entah kenapa pagi itu semuanya terasa sepi disitu cuma gue sendiri gak ada sapa-sapa gak ada supirnya juga,yaialah supirnya kan dibawah.
pas lagi lewat pertigaan pertama ada segerombolan anak STM langsung masuk ke bis, sebagan di bawah dan yang lainnya diatas.tugas mereka tuh tukang malak-malakin orang yang ada di bis.karena gue cuma sendiri di lantai 2 waktu itu jadi apalah daya kecuali kalau gue jago kungfu kek bruce lee yang dengan gaya nya selalu mengusap hidung.kenapa selalu hidung yah? kasian dia flu gak sembuh-sembuh dari dulu.makanya nih gue saranin jangan terlalu mudah percaya sama pengobatan alternatif cina.bruce lee aja flu gak sembuh-sembuh.
kembali ke dunia nyata .trus gue di tanya ' Eh cina ! anak mana lo?'
di situ ada 2 kalimat yang ngebuat gue berpikir dia tau dari mana gue cina padahal bukan. trus pertanyaan kedua itu seolah memberi secerca bantuan kalau gue bisa jawab dengan benar duit gue gak di ambil. tapi sama aja tetap duit gue melayang.

sekian dulu salam cenat cenut ***

Komentar

  1. huaahhhaaa...sangat mengocok peruttt....hahhaa
    tp dek pnjaga toilet it mmg prlu kali... dia kan bs jg mnjaga org2 dri kejahatan NGINTIP.... trutama utk cewek2..hehhehe :D

    BalasHapus
  2. kalian cewek yg berlebihan kak...masa sampe segitunya cowok cuma mau ngintip orang boker atau pipis dimana indahnya? hehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah