Pojok galau maximal :(

ternyata apa yang di bilang orang-orang tentang satu titik dimana orang itu akan mulai merasa bosan dengan sesuatu, sepertinya gue rasakan saat ini dan sesuatu itu adalah "my relathionship" entah kenapa untuk saat ini gue bener-bener gak bisa menghindar dari titik ini sepertinya gue udah tenggelam jauh dan disaat seperti itu ada yang bisa menarik gue dari kejenuhan yang mendalam . kenapa bukan dia?!
ada beberapa hal yang buat gue suka disini , mereka itu saling melengkapi di hidup gue.Kalau gak ada di si A pasti ada di si B.gue sempat berfikir ,apakah yang gue lakuin ini sudah terlalu jauh.sampe-sampe harus seperti ini.
setiap kali gue mulai menjalani suatu hubungan pasti ada sesuatu yang ngebuat gue harus broke up,dan kali ini gue coba untuk bertahan pada titik yang gue harus lalui mungkin karena faktor usia pada hubungan ini yang kian bertambah terus.

setiap kali gue berfikir lagi mengingat yang lalu-lalu gue bilang "mungkinkah hubungan ini harus berakhir sekarang?"
tapi gue cemen banget untuk bisa lebih berani melihat kenyataan, karena gue ngerasa sayang aja sama umur hubungan ini dan juga dia.
di seberang telepon dia bilang gini :

A : "kamu gak akan kan nyakitin aku lagi?"
B : "it should be"
A : "aku gak mau menjalani hubungan kalau dari awalnya kamu gak serius,jangan kecewain aku "
B : "hmmm..."

gak ada satupun kata dari mulut gue untuk bisa agree dengan setiap ucapan yang dia bilang.gue hanya bisa berkata netral seolah-olah gue gak bisa janji ke dia.

mungkin untuk saat ini gue belum bisa untuk menentukan arah yang gue coba lakuin sekarang adalah jalani saja semua kerumitan yang ada.

Postingan di atas keliatan galau maximal yah,hehehe
itu hanya beberapa keadaan gue belakangan ini,

oh iya ngomong-ngomong soal galau nih, kemarin pas gue ke it center di fourd court lantai 4.
ada cowo gitu make baju hijau dengan skini jeans warna ijo pula gue sempat kepikiran, nih cowo pasti habis diputusin cewenya dan dia galau lalu dia terobsesi jadi power ranger ijo.

gue meratiin setiap detil orang yang keluar masuk four court waktu itu.ada satu pasangan yang berusaha memberi sinyal kemesraan. ada lagi yang saling suap-suapan .trus gue apa? mojok sendirian galau ...
mereka tidak punya toleransi dalam berasrama.
kasian fakir-fakir asmarakayak gue.
fakir asmara tapi bukan pengemis cinta....cie

gue ingat dulu pernah ngajak dia jalan,
dia ngelihat gue, gue balas ngeliat
dia senyum ke gue, gue balas senyum
dia nyubit gue, gue balas nyubit
dia dorong gue, gue balas dorong
dia nonjok gue, gue balas nonjok
dia nendang gue, gue balas nendang
terus kita di usir sama satpam yang jaga di situ.loh kok jadi berkeahi(?)

mencoba meningat lagi waktu pertama kali ketemu di SMA N1 kelas X4.
dia masuk kelas ala james bond (?) dia masuk rambutnya ketiup angin kemana-mana kek di tv lo semua pasti tau.gue ngeliat dia.
trus gue ngerasa ngelewatin satu dekapan jantung, dua dekapan jantung, tiga dekapan jantung.
5 menit kemudian gue di bawa ke UGD karena gagal jantung.hahaha

yah semua ini gue rasa sangat complicated banget untuk saat ini.jadi siapapun anda dan ada dimanapun anda berada jangan sekali-sekali ngebeli kaset bajakan(?)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah