setimpal :D

pagi ini gue berusaha dengan sekuat tenaga untuk bangkit dan beranjak ke kamar mandi karena hari ini gue harus ke kampus untuk mengambil Kartu Hasil Studi semester 1 gue.
selama di kamar mandi gue berdoa aja semoga hasil yang gue dapat seenggaknya memuaskan sedikitlah.

akhirnya gue sampai di kampus, ternyata anak-anak pada selesai ngambil semuanya dan tampak mereka puas dengan apa yang mereka dapatkan,ada satu sahabat gue katanya sih nilai dia jatuh karena dia gagal jadi ketua kelas.gue masuk dan ambil hasil gue loh kok ada nilai 6 juta trus ada potongan administrasi segala, tiba-tiba dosen bilang " lo salah ambil bego, itu administrasi jurusan dosen"
ternyata gue salah ambil.akhirnya setelah gue nemuin KHS gue,ternyata semua yang tercantum di kertas hasil studi gue memuaskan semua dan IP gue 3.44 yah INDONESIA harus tau itu !

selepas dari itu gue langsung ke gramedia samrat di sana gue mau nyari buku terbaru raditya dika yang berjudul manusia setengah salmon.bulan lalu gue gak kebagian karena telat beli.

trus gue tanya ke mas yang jaga disitu " mas ada buku manusia setengah salmon?"
masnya jawab dengan dahi mengkerut " hah,manusia setengah melon?" gue bales "bukan mas,tapi manusia salmon? karya raditya dika"
dia akhirnya ngerti " oh itu ada,ayo ikuti saya" sambil ngebawa obor melewati tumpuka-tumpukan buku.trus tiba-tiba dia teriak " awas ada naga! " gue bilang kedia ayo kita naik elang mas" tiba-tiba kita berdua masuk sinema laga indosiar.

akhirnya setelah sampe di tumpukan buku.gue ngeliat di rak atas gak ada,kedua gak ada, ternyata buku-buku itu ada di tumpuk-tumpuk di lantai.malang bener nih buku.
gue beli satu dan gue pulang.

di perjalanan pulang gue mengingat lagi usaha-usaha yang gue lakuin selama di semester 1 yang lalu.di mana gue ngerjain tugas sampe gak tidur ,trus dosen pada gak masuk, harus nyari dosen untuk meriksa tugas sampe-sampe tugas yang dosen campakkan begitu saja.yah ternyata semuanya terbayar cukuplah dengan apa yang gue terima saat ini.
thnks for the other spirits

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah