Spesies berbahaya

kalau ngomongin soal cewek yah kayaknya gak ada habis-habisnya soalnya mereka adalah spesies yang berbahaya apalagi cewek-cewek remaja yang rentan alay jauh lebih berbahaya lagi,kenapa?
karena mereka kalau lagi liat discount di mall itu tingkat keganasan mereka langsung naik men!
gue nemuin rumusnya gini; tingginya suatu discount pada suatu mall,itu berbanding lurus dengan tingkat keganasan cewek itu sendiri.

ada discount 20%
cewek : "mana baju ??! mana baju??!"

ada discount 50%
cewek : "itu baju gue!!! itu baju gue!!!"

discount 70%
cewek : "minggir lo semua!! baju gue!!! itu baju guee!!!"

gue pernah datang ke mall yang ada discountnya 90% banyak mayat ibu-ibu terkapar penuh dengan luka tusuk...hahaha

trus mereka tuh kalau ngomong gak pernah "to the point" pasti mereka membuat cowok mereka itu harus menerka-nerka dulu kalau salah ngambek.
contoh:
ceweknya pengen makan mie ayam tapi gak mau to the point
cewek : "udah lama yah kita gak makan mie ayam?"

trus kalau cewek misalnya pengen minum es cendol
cewek : "uhf,panas banged yah?"

bagaimana kita bisa tau kalau yang dia inginkan itu es cendol tanpa memberikan spesifikasi yang jelas,gue tau lo lagi panas, trus mau gue apain? gue siram pake air? gue kipasin ? gue tiupin?

beda dengan cowok,cowok itu langsung to the point
contoh :
cowok : "mas mie ayam 1 pedes!!"

mana ada gini,
contoh di SPBU:
cowok : "mas premium"
petugas : "berapa liter?"
cowok "terserah mas aja deh"
petugas :" udah ni mas,50 ribu"
cowok : "gue maunyakan 100 ribu"
petugas :"loh tadikan mas bilang terserah"
cowok : "huh! SPBU gag pernah pengertian !"

gag ada gitu.
makanya banyak negara-negara yang presidennya cowok,karena to the pont.
misalnya gini :
Amerika : "eh Irak gue mau minyak lo! minggir lo! gak mau? ajak berantem?!"

kalau misalnya semua presiden di dunia ini cewek semua gak bakal ada perang men, yang ad gosip semua. Konferemsi PBB jadi arisan.

gue gak habis pikir kalau misalnya sekarang presiden indonesia juga cewek gak ada diplomasi antar negara tetangga.misal :
Indonesia : "cihh ,, ituukan batik gue ."
Malingsia : "emberr"
Indonesia : "idihh males banget! ngaku-ngaku!"

gue juga baru tau satu lagi rahasia di cewek yang selama ini cowok-cowok sering lewati begitu saja.
cewek itu kalau lagi nangis , jelek banget men!
lo liat aja perubahan muka dasar yang awalnya normal ke waktu dia nangis.
alisnya berubah kayak mencret.
matanya jadi gede.
keluar cairan dari hidung.
dan mereka itu selalu berusaha untuk berbicara.
cowok : "kamu kenapa sayang ?"
cewek : "ka ka kamu jja jjaa jjaaahaaattttt!!"

yah gitulah cewek tapi merekalah yang bisa membuat kita serasa melayang di mabuk asmara kalau lagi fall in love (bagi cowok normal).
dan bisa juga buat kita para cowok jadi galau maximal kalau lagi putus cinta.

Komentar

  1. ceritanya bagus gan heheh
    jangan lupa kunjungi blog ini http://dreamfallclothing.blogspot.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah