Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2012

Aditya sofyan - Im in to you

Early in the morning I was still in bed

You call me just in time when the sunlight comes

You said “How was your sleep? I didn’t do too well. Would you be a friend and take a walk with me?”
My friends they all been telling me that you’re no good

You broke a lot of hearts and you don’t even know

I refuse to believe any of that is true

But I’ll hate it when they’re right and tell me told you so
I don’t want to be a victim of a broken heart

I don’t want to put myself into another mess yeah

I don’t want to be a fool and make a big mistake

I’ve should’ve known better, but it’s allright

Cause I’m in to you
Early in the morning I was still in bed

We’ve talked about an hour till my ear turns red

You said “It’s getting late, I’m gonna have to go. I’ll be getting ready so how ’bout that walk?”
My friends been telling me that I should let you go

You broke a lot of hearts and then you run away

I refuse to believe any of that it’s true

But I’ll hate it when they’re right and tell me told you so
I don’t want to be a v…

"PILIHAN YANG TEPAT !!" :D

Halo-Halo... :D
wah dah lama nih gak nulis lagi.dalam beberapa bulan yang lalu gue di sibukkan dengan regristrasi untuk semester 2. semuanya gue rasa masih sama aja di kota ini, gag ada yang berubah, jalan-jalan masih suka macet,masih dengan cuaca yang sama panasnya,orang di pinggir jalan kalau gue tabok masih sama suka marah-marah (??).

oh ia, ngomong-ngomong soal regristrasi kemaren waktu gue ke bank untuk urus administrasinya gue masih sempat bingung dan ini yang selalu gue pikirin sampe sekarang.kalau lu mau transfer atau apalah di bank, biasa suka di sediain bolpen.nah kenapa bolpen yang mereka sediain itu selalu di ikat make tali gitu,sampai segitunya-kah mereka tidak mempercayai nasabah mereka, padahal kita nih ya,sangat percaya pada mereka untuk mendepositkan uang kita di bank mereka.-______-

anyway gue baru semester 2 masih mahasiswa baru. nah biasanya kalau mahasiswa angkatan baru gini mereka pada takut sama angkatan yang lebih tua,gue mikir nih ya, ngapain juga kita harus taku…

the pains of growing up

yah sesuai judul diatas emang rada galau, di sini gue mau ngebahas bagaimana kita bisa bertemu sejati kita dalam satu relationship.

tumbuh dewasa, berarti lo harus melalui beberapa tahapan yang menyakitkan seperti saat lo di sunat (hahaha loh kok?).

ketika kita udah dewasa kita akan mengenal cinta dan semakin bertambahnya usia kita cinta itu semakin complicated.

kalau semasa remaja mereka sering bilang itu cinta monyet (gue pernah angkat cerita tentang ini di tulisan sebelumnya), walaupun kadang-kadang dulu gue rada tersinggung karena disamain dengan monyet.

ketika lo semakin dewasa, semakin dewasa dalam mencari the one, maka lo akan menyadari untuk sampai saat itu lo harus melalui jatuh bangunnya dalam menjalin hubungan.

gue masih inget apa yang temen gue bilang waktu itu 'ia kenapa yah tuhan tidak langsung menemukan kita dengan soulmate kita?'
gue juga mengiyakan omongannya karena emang suasana yang mungkin mebuat gue setuju.

ternyata setelah gue pikir-pikir perkataan teman gue itu…

twittergenic = penolong bagi mereka yang di diskriminasi... :D

beberapa hari yang lalu gue sempat kepikiran sekarang jamannya udah sangat berbeda banget gak kek dulu lagi.

dulu kalau lapar pasti langsung ke dapur. tapi sekarang kalau udah lapar, pada update status twitter dulu dengan hasstag #lapar atau gini 'aduh gak terasa dah lapar nih' ...
emangnya tuh twitter bisa langsung keluarin makanan buat lo gitu ? -______-

oh ia gue belakangan ini kalau nulis status fb dan twitt rada-rada labil sampe-sampe teman gue pada nanya 'lo baik-baik aja kan? gak sampe gantung diri kan?'
gue baru-baru sering menghabiskan waktu dengan temen gue yang sampe sekarang juga belum menemukan monyetnya (*baca pacar) .namanya gue samarin aja jadi dini.

sore itu di kafe tengah pembicaraan dia cerita gini 'iya yah apa coba yang kurang dari gue,gue kan udah mencoba untuk tampil lebih baik lagi'
ia sih gue pikir untuk ukuran cewe dia udah sangat sempurna.tajir cantik smart dan gak labil pastinya. kalau di samain dengan mobil nih mungkin dia itu seperti ferr…

ternyata dulu pernah sempat 4l4y :D

dulu sewaktu gue lagi mau ada rekaman untuk pensi drama di skul gue dan teman sempet-sempetin ngebuat video lipsync dan sumpah ini 4l4y nya gak ketulungan.

ini link videonya http://www.youtube.com/watch?v=pFTAavtzGyo&feature=colike

salam cenat cenut **

Jempolnya gan :D

Gambar
wah ternyata blog ini telah diberikan award khusus dari pak sby... wakakakakakaa