the pains of growing up

yah sesuai judul diatas emang rada galau, di sini gue mau ngebahas bagaimana kita bisa bertemu sejati kita dalam satu relationship.

tumbuh dewasa, berarti lo harus melalui beberapa tahapan yang menyakitkan seperti saat lo di sunat (hahaha loh kok?).

ketika kita udah dewasa kita akan mengenal cinta dan semakin bertambahnya usia kita cinta itu semakin complicated.

kalau semasa remaja mereka sering bilang itu cinta monyet (gue pernah angkat cerita tentang ini di tulisan sebelumnya), walaupun kadang-kadang dulu gue rada tersinggung karena disamain dengan monyet.

ketika lo semakin dewasa, semakin dewasa dalam mencari the one, maka lo akan menyadari untuk sampai saat itu lo harus melalui jatuh bangunnya dalam menjalin hubungan.

gue masih inget apa yang temen gue bilang waktu itu 'ia kenapa yah tuhan tidak langsung menemukan kita dengan soulmate kita?'
gue juga mengiyakan omongannya karena emang suasana yang mungkin mebuat gue setuju.

ternyata setelah gue pikir-pikir perkataan teman gue itu salah, sama halnya menjadi dewasa, maka lo akan merasakan sakitnya untuk menjadi dewasa ketika dari kecil gigi susu yang tanggal menandakan bahwa kita sudah bukan anak-anak lagi sementara gigi geraham bungsu yang tumbuh belakangan menandakan bahwa kita sudah dewasa.

gue jadi berpikir bahwa tumbuh deawasa emang menyenangkan, tapi tumbuh dewasa juga harus melalui rasa sakit-sakit ini. menjadi dewasa berarti siap untuk menghadapi rasa sakit ini dan melihat hal-hal menyakitkan itu sendiri.
ketika hadir di pemakaman nenek-kakek. rasa sakit karena gagal masuk ke universitas yang kita mau.dan rasa sakit ketika lo mulai terjatuh lagi dari sebuah hubungan.

Tuhan menciptakan itu semua agar kita lebih dewasa dalam menjalin sebuah hubungan.dengan melihat dari masa lalu yang telah membuat kita menjadi lebih dewasa lagi.seandainya temen gue masih sama-sama gue disini, gue pengen bilang ini semua ke dia.

sebenarnya tidak ada yang perlu di salahkan semuanya hanya karena waktu saja yang belum tepat untuk kalian.jodoh itu ditangan Tuhan,pasti Tuhan mengisyaratkan hal tertentu ketika kita dipertemukan dengan seseorang yang kita cintai yang berbeda.

ini lah "the pains of growing up"

Komentar

  1. mantotep bangete adeekk..(y)
    suka sm kata ini : jodoh itu ditangan Tuhan...hehhee

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah