"PILIHAN YANG TEPAT !!" :D

by Februari 21, 2012 0 komentar
Halo-Halo... :D
wah dah lama nih gak nulis lagi.dalam beberapa bulan yang lalu gue di sibukkan dengan regristrasi untuk semester 2. semuanya gue rasa masih sama aja di kota ini, gag ada yang berubah, jalan-jalan masih suka macet,masih dengan cuaca yang sama panasnya,orang di pinggir jalan kalau gue tabok masih sama suka marah-marah (??).

oh ia, ngomong-ngomong soal regristrasi kemaren waktu gue ke bank untuk urus administrasinya gue masih sempat bingung dan ini yang selalu gue pikirin sampe sekarang.kalau lu mau transfer atau apalah di bank, biasa suka di sediain bolpen.nah kenapa bolpen yang mereka sediain itu selalu di ikat make tali gitu,sampai segitunya-kah mereka tidak mempercayai nasabah mereka, padahal kita nih ya,sangat percaya pada mereka untuk mendepositkan uang kita di bank mereka.-______-

anyway gue baru semester 2 masih mahasiswa baru. nah biasanya kalau mahasiswa angkatan baru gini mereka pada takut sama angkatan yang lebih tua,gue mikir nih ya, ngapain juga kita harus takut sama angkatan tua.karena apa? karena kita baru masuk dan temen-temen kita banyak sedangkan mereka angkatan tua temen-temen mereka udah pada kelar semua.misalnya ada kejadian gini :
'eh minggir lo ! gue angkatan 2006' trus angkatan muda jawab gini 'HAH !! SO WHAT!temen lu tinggal 20, temen gue ada 500.lo mau apa?!! beliin gue es krim sana'
hahahaha piss pipis di celana -___- V

sekarang jaman udah canggih, udah ada smartphone.jadi lu bisa nge-update status facebook atau twitter kapanpun lu mau.
sekarang kebanyakan orang udah beralih ke twitter.dulu masih pake facebook, oh ia gue liat perkembanngan facebook dari dulu sampai sekarang ada perubahan-perubahan yang signifikan.
dulu sekitar 10 tahun yang lalu (10 taun???) kalau mau nulis status ada tulisannya Whats on your mind? sekarang facebook udah berubah.udah jadi gini
What's on your mind?
where are you?
who are you with?

ini facebook apa pacar?? dia mau tau semuanya !! -____-
tapi ada keuntungan yang gak punya pacar ...ada facebook yang tanyain lu :D
mungkin dari sini juga andika kangen band dapat inspirasi lagunya yang gini 'kamu dimana?dengan siapa?semalam berbuat apa?'

terlepas dari absurdnya facebook,gue lagi galau karena gue liat anak-anak kecil jaman sekarnag kartunnya gak bener. lu tau dora kan? ni film gak mendidik banget gue pikir.
ada anak kecil,sendirian,cewek,main di hutan.tiap hari main di hutan apa gak sekolah?.dulu waktu gue kecil gue nonton doraemon tuh nobita masih ada adegan sekolah,masih ada orang tuanya.Dora orang tuanya kemana? ngebiarin anaknya main di hutan. ngomongnya tuh ya sama monyet,sama peta.Astaga...

tau gak akibat dia gak sekolah apa,banyak nanya : 'Teman-teman mau kemana kita hari ini?' trus hening berapa detik 'jawaban yang tepat!'
baru jalan dikit udah nanya lagi 'Teman-teman kita mau kemana? belok kanan atau belok kiri?' hening lagi beberapa detik 'Jawaban yang tepat!'
apa coba kartun begitu.karena kartun ini ada 2 efek buruk buat anak-anak. yang pertama anak-anak jadi suka teriak-teriak di depan tv.contoh gini :

Dora : 'Temen-temen saya tersesat nih,saya butuh apa?'
anak : 'Peta!'
Dora : 'lebih keras lagi'
anak : 'Petaaaa !'
Dora : 'lebih keras lagi'
anak : 'Petttaaaaa SETAN! dasar budek!! goblok'

efek negatif kedua anak-anak jadi banyak nanya.misalnya suatu saat ada anak kecil yang nanya ke gue waktu dia mau ke sekolah naik angkot.

anak : 'kak,angkot untuk kesekolah ini pake angkot mana?'
gue : 'naik angkot ini,ini....'
anak : 'JAWABAN YANG TEPAT!'
gue : 'kamu nonton apa nak ?!@#!@#'

oh ia kemaren gue ke pizza hut pelayannya kek gitu sekarang.

gue : 'mbak saya pesan pizza super supremenya satu'
plyn : 'PILIHAN YANG TEPAT'
gue : 'nonton dora juga???' -_____-

tapi gue liat dora ini sukses ya dalam dunia entertain, masih kecil tapi punya acara sendiri (?).tiba-tiba sekarang ada lagi film kartun yang namanya DIEGO. gue lihat 'wah ini udah ada persaingan gak sehat nih'.
diego muncul ngaku-ngaku sodaranya dora.dan sejak muncul kartun diego.acaranya dora makin menghilang. Direbutlah kejayaannya dora (apaan nih?)
kasian banget ngaku sodara tapi bersaing gak sehat.gue pikir dora salah apa gitu sampe dia disisihkan diego.padahal kartunnya juga gak lebih bagus dari dora. dora itu kerjanya cuma gebukin strawbery tiap hari.kasian kasian ...sedih sekali.
gue mikir bagaimana supaya dora dapat rattingnya lagi??



'JAWABAN YANG TEPAT !!!!!!! :D'

@ayyiep_yiep
*salam canat-canut (hasstag pencitraan,hasstag salah gaul,hasstag couple truth)

0 komentar:

Posting Komentar