twittergenic = penolong bagi mereka yang di diskriminasi... :D

beberapa hari yang lalu gue sempat kepikiran sekarang jamannya udah sangat berbeda banget gak kek dulu lagi.

dulu kalau lapar pasti langsung ke dapur. tapi sekarang kalau udah lapar, pada update status twitter dulu dengan hasstag #lapar atau gini 'aduh gak terasa dah lapar nih' ...
emangnya tuh twitter bisa langsung keluarin makanan buat lo gitu ? -______-

oh ia gue belakangan ini kalau nulis status fb dan twitt rada-rada labil sampe-sampe teman gue pada nanya 'lo baik-baik aja kan? gak sampe gantung diri kan?'
gue baru-baru sering menghabiskan waktu dengan temen gue yang sampe sekarang juga belum menemukan monyetnya (*baca pacar) .namanya gue samarin aja jadi dini.

sore itu di kafe tengah pembicaraan dia cerita gini 'iya yah apa coba yang kurang dari gue,gue kan udah mencoba untuk tampil lebih baik lagi'
ia sih gue pikir untuk ukuran cewe dia udah sangat sempurna.tajir cantik smart dan gak labil pastinya. kalau di samain dengan mobil nih mungkin dia itu seperti ferrari atau lamborghini. kalau motor mungkin dia CBR 600 cc kalau kuaci mungkin dia kuaci gajah kualitet nomor satu (?) kok jadi ngawur gini yah..hahaha

gue waktu itu sengaja tidak terlalu mendominasi percakapan saat itu gue hanya bilang gini " coba aja lo kenalan di twitter,mungkin ada yang pas dengan tipe yang lo mau'
'twitter? gue kan gag kenal dia nanti sifatnya gimana-gimana'
'nah lo liat aja timeline si dia, dari situ lo bisa liat sifatnya bagaimana,trus lo ajak ketemuan deh"
akhirnya ia mengiyakan semua pendapat gue.

dua minggu kemudian dia cerita kalau dia udah kenalan dengan cowok di twittr dan ngajak ketemuan.
'gila yah, dari tulisan-tulisan twitternya yang keliatannya smart,shopisticated,dan penuh bahasa inggris tinggi di tambah lagi fotonya cakep emang'
'trus?' gue masih bingung
'ya kita ketemuan ternyata semua itu palsu gag seperti yang gue bayangin, ternyata fotonya palsu trus udah gitu dia make sepatu convers lagi hedehhh'
'lah ini gue make convers'
'makanya gue enek tiap liat lo tapi gue tahan aja'
'-____________-'
*hening

selepas dari itu semua gue melihat ke hal yang lain ternyata sekarang cewek itu lebih cemburuan sama twitter dari pada sama cewek yang deket sama kita.
cewek kalau dah jadian dan ngeliat pacarnya yang lebih sibuk dengan blackberry-nya.
'oh gitu yah,sekarang kamu lebih peduli ke twitter kamu dari pada aku'
'peduli gimana sayang?'
'tiap ada apa-apa pasti twitter yang di kasih tau duluan! aku di nomor duain'

atau gini ...
ketika cewek lo sangat over protect sama lo
'mulai sekarang kamu harus update di twitt apa saja yang kamu lakuin biar aku bisa kontrol kamu'
'tapi sayang....'
'gak ada tapi tapian!'

alhasil jadinya di timeline lo gini..
status update of @ayyiep_yiep
Lagi nonton tipi.10 minutes ago
Lucu bangeddd :D.10 minutes ago
Lagi jalan ke meja makan.10 minutes ago
Lagi makan.9 minutes ago
Lagi ngunyah.9 minutes ago
Lagi nelen.8 minutes ago
Lagi ngunyah lagi.7 minutes ago
Lagi minum.6 minutes ago


sebenarnya inilah tujuan dari PDKT ; agar kita lebih tau mana orang yang kita mau dan kita butuhkan.

salam cenat cenut **

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah