Poke my friends :D

halo... gue balik lagi. *benerin poni* :D

gue belakangan ini sibuk dengan kegiatan kampus di semester genap. jadi gue udah jarang nulis lagi, penggantinya gue lebih sering nge-galau di twitt kerjaan gue tiap hari nulis di twitt yg galau-galau make #oupletruth, kalau masih ada pacar di kampus mungkin masih ada enaknya kali yah. masih ada yang di ajak mesra-mesra . yah inilah resiko LDR.

setiap mau ke kantin gue ngeliat banyak yang makan sama pasangan mereka masing-masing,saling suap-suapan, nah gue seperti yang lalu-lalu makan sama temen gue.
tidak seperti hari biasanya hari itu gue ngerasa gag enak-an, langit hari itu mendung terasa gelap di sekeliling,bunyi guntur menggelegar dimana-mana, petir dan kilat dimana-mana (berasa horror gak? HaHaHa oke yang tadi itu ga penting)
gue mesen makan seperti yang biasanya.ngeliat pasangan yang lagi suap-suapan, terus ketika gue siap untuk mau makan, tiba-tiba temen gue ngisi air minum di gelas gue tanpa sadar gue langsung sesak napas. 'ngapain lu pake acara tuangin minum segala?? berasa jadi homo banget lu?' terus dia jawab dengan santai 'HaHaHa oh iya gue gak sengaja' gue 'whats ???' *colokin sendok kematanya*

masih berhubungan dengan teman-teman kampus gue. ada temen gue yang punya kebiasaan narik-narik leher bajunya sendiri.pernah gue coba nanya langsung ke dia.
gue : *karena umur gue masih 18 taun dan masih sedikit #salahgaul jadi gue sapa dia dengan cara gue yg slalu di akhiri dengan kata aseeek* 'Halo Brrroo wazzzzzaaaappphhh??? Aseeeeeekkkkk'
dia : *karena dia juga se-umuran dengan gue dan tidak mau kalah seperti orang yang habis di gauli dia pun membalas* 'Oooi coy wazzzaaapphhh, aseeeeekkk jugaaaa'
gue : 'lo lagi apa men? aseeeeekkk'
dia : 'gue lagi men nihh aseeeekkk'
gue : '#$#%%$^%$%$%$@@!@#$%
'*oke kita skip saja percakapan alay-nya dan saya sudah sediain yang udah di-terjemahin*

gue : 'bro,lo kenapa suka narik-narik baju lo gitu?'
dia : 'lo gak gaul sob, ini tandanya seperti geng-ster di amerika karena kebiasaan mereka yang seperti ini, secara gue tuh demen banget dengan gaya mereka'
gue : 'hening'

entah apa yang ia rasakan atau pikirkan mungkin dengan menarik-narik baju seperti itu akan terlihat seperti geng-ster,satu hal yang gue pikirkan sejak dulu adalah dia terlalu terobsesi untuk menjadi wiro sableng, yang berusaha untuk menujukkan angka 212 di dadanya.

atau dulu gue sempat kepikiran mungkin ini kebiasaan atau syndrome yang emang udah ada turun temurun dari keluarganya.gue gak kebayang kalau mereka lagi makan malam keluarga bersama, yang terlihat bukan sebuah keharmonisan tapi terlihat seperti suatu opera tarik baju.

bayangin aja kalau misalnya lagi buang air besar gitu, dia harus bisa memecah konsentrasinya menjadi dua, yaitu konsentrasi untuk buang air dan konsentrasi menarik bajunya. betapa berat hidupnya.

tapi sebenarnya dia anak baik-baik, waktu SMA dia sering ikut pramuka (sedikit pencitraan untuk dia)

gue juga punya beberapa temen pencinta film sekaligus memiliki kemiripan dari asal negara film itu dibuat, nah dari sini kita bisa saling sharing tentang kurang dan lebihnya dari produksi film di negara asalnya.
misalnya temen gue @undead_squad dia paling demen dengan segala macam yang berbau drama korea. badannya gede, gaya anak bikers, tapi hati capcus tontonnan-nya drama korea.
apresiasi khusus buat film dari korea ini adalah pengguna huruf vokal O terbanyak di dunia pada naskah filmnya dan juga adegan tabok kepala tanpa rekayasa dan tanpa pemeran pengganti. coba deh lo nonton sex is zero, disitu ada adegan tabok kepala tanpa sebab, tiba-tiba ketemu temennya langsung main tabok sambil ngomong 'onyeong ooo' mungkin yang maksud adalah 'monyong loo'. udah gitu yang parahnya lagi ni film lo jadi susah ngebedain dari suaranya dengan film bokep.

trus ada juga temen gue @IndliDizcha dia paling suka dengan semua film amerika latin karena dia suka salah satu pemeran film anak kecil yang namanya dulce maria.
biasanya lebih sering kita dengar dengan Telenovela, iya emang terdengar agak risau banget buat di ucapin, entah kenapa dia juga bisa suka sama film yang dimana semua pemeran di dalamnya selalu ngomongnya pada telat karena didubing misalnya untuk nanyain 'hey Hugo apa kabar . . . .' itu masih ada jeda 10 detik untuk mulutnya komat kamit, atau jangan-jangan yang selalu gue pikirin mereka terobsesi untuk menjadi dukun.

ada lagi yang paling khusus dan sedang Trending Topic di kelurahan yaitu @wahyuwambez dia adalah pencinta film india (bollywood). ya ya ya gak usah di ragukan lagi untuk masalah kekompakan dalam setiap film india, dimana setiap adegan pasti ada saja yang joget dan anehnya mereka tiba-tiba muncul entah dari dunia mana trus joget seirama.mungkin inilah sebabnya kenapa tim sepak bola india jarang masuk piala dunia.terlalu beresiko untuk melakukan sebuah selebrasi ketika mencetak gol.gak kebayang orang satu stadium joget turun ke lapangan.
dan satu lagi semua pemeran cowok di film ini semua hobinya suka pamerin bulu dada, untungnya bulu dada bukan bulu ketek. semua pemeran cowok di film india ini sangat sabaran karena setiap adegan mau ciuman pasti tiba-tiba ada bunyi genderang dan jeng jeng joget dulu... kenapa gak lo cium dulu baru jogetnya nanti kan bisa. gaji honor juga sama. argh.

kalau gue sendiri agak sedikit risau dengan film dari china, yaitu adegan kungfu yang terlalu lebay dan menguras hati, eh maksudnya menguras tenaga dan juga terlalu banyak menggunakan properti. setiap adegan mau berkelahi pasti mereka melakukan kuda-kuda yang gue rasa terlalu banyak gerak dan teriak-teriak seperti banci-banci di kejar satpol pp.dan kalau udah berkelahi pasti ada saja tepung ross brand yang bertebrangan dari sepatu ataupun tangan mereka gue sempat berpikir kalau mereka punya pekerjaan sambilan jadi tukang buat roti. udah gitu make acara terbang segala hanya untuk rebutan surat wasiat, kalau udah berhenti saling tatap antar pendekar biasanya make efek daun bertebrangan sebenarnya merak menggunakan banyak kipas angin untuk itu.
yang paling nyesekin tau gak apa, di setiap film latian kungfu pasti ada satu momen dimana sang guru dan murid saling rebutan satu bakpao pake sumpit.kalo ada gue disitu gue langsung gebrak meja trus gue bilang 'kenapa gak lo bagi dua aja,jadi dapat setengah-setengah. bego amat!'

yah gue rasa sekian dulu. piss for all HaHaHa

salam cenat cenut

Komentar

  1. numpang comen ya gan..haha :D mantap tingkatkan

    BalasHapus
  2. kedepanya yang kreatif dong gan :D hahaha

    BalasHapus
  3. oke gaaan, thanks komeng-nya . . . .

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah