The easiest way to feel the pain

by April 13, 2012 0 komentar
ehem-ehem . . .
ehhhemm-ehhhemmm ...ukhhuk-ukhhuk...hoekk-hoekk *muntah elpiji*

ok yang diatas emang gak penting.

kemarin pas april mop sebenernya adalah waktu yang tepat buat kalian yang ingin menyatakan cinta tanpa takut adanya resiko sedikitpun. karena kalau dianya nolak kalian tinggal masang muka seperti nahan pup 3 tahun trus teriak "APRILL MOPP"...

dulu sewaktu gue SMA kelas 2 pernah praktekin cara alternatif diatas, jadi waktu itu cewek yang tidak beruntung menjadi target gue adalah sebut saja namanya bunga (sebenernya namanya memang bunga).dia adalah cewek yang cantik dan terkenal di sekolahan gue.kalau ada yang nanya kenal bunga gak? "oh bunga yang terkenal itu yah" sedangkan gue, kenal Triyan gak? "oh triyan yang gak terkenal itu yah"

semua rencana udah gue siapkan jauh hari, bahkan dari sebelum emak gue lahir.
Jadi saat itu pulang sekolah dan emang temen-temen udah ngajak nonton bareng dirumah salah satu temen gue.film yang di putar waktu itu gue yang milih, gue milih film horror gak tau judul filmnya apa yang penting gue liat sampul kasetnya ada gambar pocong yaudah gue pilih itu aja. karena menurut teori gue "semakin seram film yang diputar semakin hangat pelukan yang kau dapat"

dan apesnya ternyata bunga malah nonton dideket temen ceweknya, sedangkan gue malah berkumpul dengan dua temen cowok gue yang sangat mirip kaktus. rencana awal udah gagal.

usai nonton film gue anterin bunga pulang, karena emang dia gak bisa pulang malem. sengaja waktu itu gue anterin dia lewat jalan yang rutenya agak jauh untuk ke rumahnya.karena gue berfikir dia gak bakal berani nolak gue kalau gue nembak pas di jalan yang sepi karena gak mungkin kan dia pulang jalan kaki.... (HaHaHaHa, licik sungguh)semakin lama perjalanan semakin siap mental ini.

gue puter lagu yang romantis supaya lebih bisa membuat suasana romantis. gue puter heal the world-michael jackson.

bunga : 'loh kok kita lewat jalan ini? kan makin jauh ntar?'
gue : 'oh gpp bosan aja, habis dah lama gak lewat jalan ini'
bunga : 'oh '
dingin pake sangat kata-katanya. berasa lagi ngomong sama kuntilanak tapi dengan versi yang lebih unyu.

akhirnya gue beranikan diri...
gue : 'ehm, bunga, kita udah kenal lama nih, gue mau omongin sesuatu sama lo'
bunga: 'mm iya,apaan?'
gue : 'gue suka sama lo, mau gak jadi pacar gue?'
bunga: 'hah, ehm sorry tapi kita keknya lebih baik temenan aja deh'
gue : 'APRILL MOPP !!!! hahahaha kena lo, ya iyalah sekali temen ya tetap teman'
bunga: 'jadi tadi lo cuma becanda?!'
gue : 'ya iyalah hehehe'
bunga: 'padahal gue sebenernya sayang sama lo, gue cuma mau ngetess gimana ekspresi lo kalau gue nolak'

*kemudian hening yang panjang*

gue ngeliat bunga, kepalanya nunduk. dan dia nangis..

akhirnya sepanjang perjalanan pulang gue sama bunga cuma diem-dieman saja. dan gue baru sadar lagu yang gue puter heal the worldnya michael jackson ternyata lagu perdamaian dunia, bukan lagu romantis.
akhirnya gue ngerti dari situ bahwa 'jatuh cinta adalah patah hati yang tertunda'

#nowplaying if your not the one - Daniel Bedingfield

0 komentar:

Posting Komentar