UAS oh UAS ....

by Mei 28, 2012 0 komentar
UAS adalah sesi terberat didunia setelah perang dunia ke 2.
disini kita sebagai mahasiswa mempertaruhkan jiwa dan raga mempertaruhkan semua kemampuan otak yang kita miliki.

oke yang diatas emang lebay.

kalau omongin soal ujian dari jaman gue sd sampe kuliah pasti ada saja kejadian ang absurd.entah itu teman atau dari guru atau dosennya.

hal yang paling sering gue temuin dari dulu adalah tipe orang yang PHP.
saat ujian belum berlangsung gue tanya "bro, lo udah belajar buaat ntar ujian?"
dia jawab dengan polos seperti cowok habis disodomi ikan pari "hah belajar? gue aja gag tau ada ujian."

gue yakinkan diri, ternyata ada juga yang belum belajar.dengan begini ada temen yang belum belajar.

nah pas waktu ujiannya udah mulai dianya kerja soal dengan tenang dan akhirnya waktu pembagian nilai. dia dapat nilai lebih tinggi dari gue.
ini apa coba?

ada lagi yang tipe kompak diawal.
orang tipe seperti ini bisa di golongkan sebagai penghianat kelas teri 2 kilo.
sebelum ujian udah sama-sama tulis contekkan. tapi begitu ujian waktu di panggil-panggil.dianya pura-pura gak denger.
alasannya belum selesai.eh tau-tau udah kumpul duluan dengan senyum licik.

lalu tipe parasit lenje.
ini nih, siapapun kalian pasti apes kalau ujian berada di dekat orang seperti ini.karena tipe seperti ini tidak menguntungkan sama sekali.
udah gak ada usaha buat kerjain soal malah bisanya salin punya kamu semuanya.alhasil lembar jawaban kamu sama dia sama semua.
padahal sebenernya gue mau saranin sama tipe orang seperti ini lebih baik fotokopi aja sekalian lembar jawabannya dari pada ditulis ulang.

hari ini gue ada ujian mata kuliah demografi, dari awal ke kampus gue udah siapin segala strategi, salah satunya dengan mencari tempat strategis."karena tempat menetukan prestasi"
dengan berbekal strategi itu layaknya seorang hitler dengan versi lebih unyu, setiap ada yang tanya "eh lo udah belajar?" gue jawab dengan cool "gak perlu,liat aja nanti"
ada yang tanya kedua kali gue jawab yang sama.ada yang tanya ketiga kali gue tabok dengan cara yang sama.

janjinya dosen jam 2 ujian tapi di undur jadi jam 3.30 ah emang kerjaan dosen.
dan apesnya gue terlambat cari tempat strategis dan lebih apesnya gue gak ada cara alternatif lain lagi. alhasil inilah gue apa adanya.
#backsong aserehe - last ketchup.

selama ujian gue isi soal dengan apa adanya.semuanya masih sama adanya.tidak ada yang celingak-celinguk semuanya tenang,gak ada mas bakso gak ada mas somay.hari ini kenapa begitu sepi.
oke apa ini, gue juga gak ngerti.

hingga saat dosen mengeluarkan kata-kata yang bisa merubah dunia saat itu, sembari koprol tiga kali dia mengatakan waktu sisa 5 menit.
nah dari situ semua mulai celingak-celinguk, segala macam sandi morse pun keluar.
tiba-tiba ada yang bawa bendera semapur.
5 menit itu tiba-tiba membuat semua mahasiswa jadi cerdas layaknya einstein habis nelan puyer.

dari situ gue bisa ngerti bahwa saat 5 menit terakhir sebelum ujian berakhir adalah saat dimana manusia bisa mendadak jadi cerdas.

salam pramuka @triyanarief

0 komentar:

Posting Komentar