Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2012

Episode Akar

Asaku . . . Aku adalah akar merentang, jika menaungimu menanti, jika menyatu
Rona jingga itu kamu redup oleh kasihku indah terpadu bintangku
Dikarenakan itu kusebut kamu senja yang mampu merengkuh panas egoku menitikmu hanyalah maya mendambamu adalah asa
adalah ranah sendu untuk merindu....

Triyan Arief Wibowo - @ayyiep_yiep

Episode waktu

Hanya rasa dikarenakan sikapmu aku luluh lantak menjadikan tiap kasih berbulir debu merangkulnyapun hanya membawa pilu akar aksara ini membentuk kristal untukmu
setiap butir pasir pada jam ini telah basah menunggunya hanya terlihat bodoh kamu membelakangiku kumenatap satu bayangmu semu . . .
mungkin dikarenakan itu aku rapuh dikarenakan itu ku sebut ia kabut
rasakanlah walau hanya sedetik tanpa perlu kau lihat lebih dalam rasakanlah pelangi pucat dekap hangat nafasku
rasakanlah tanpa kau ucap udara, jika kau menerka air, jika kau menjadi dua waktu adalah ruang antara puisi ini hanya itu . . . .

Triyan Arief Wibowo - @ayyiep_yiep

About GF :))

yap! di postingan kali ini gue akan membahas tentang pacar, berhubung karena kemaren gue baru ngecek dan ternyata gue jantan maka pacar yang akan gue bahas di sini pastinya adalah betina/cewek/gadis/perempuan/wanita/bukan pria/juga bukan waria.
seperti yang telah kita ketahui akhir-akhir ini pacar adalah sosok yang bisa ngebuat HP lo semakin terlihat lebih lucu, walaupun HP lo cuma hp sms dan telpon doang. pacar juga sejenis manusia yang bisa ngerubah lo 180 degree/derajat .
pasalnya (lebih kerenkan make kata begini berasa berita dikoran) kemarin waktu lagi ada kuliah di kelas gue sengaja ngambil tempat duduk di pojok belakang karena emang dosen pengajar yang sangat bisa membuat lo hibernasi dikelas sepanjang 3 musim. nah gue di pojokan lagi asik smsan sama pacar gue, nah dari sinilah gue jadi ketawa ketiwi sendirian karena smsan sama pacar gue. karena terlalu kencang. ketawa merdu gue membuat dosen melihat ke arah gue, teman-teman ngelihat gue, anisa chibi ngelihat gue.
dosenpun ngomong &…

Episode embun

...sadarkah kamu... perasaan yang tersembunyi gerak tiada pasti yang tak kau pahami merengkuh setiap getar yang ada menjadikan seribu ketakutan tentang ujung, jika kau rona senja kecewa, jika kau sebutir embun
engkaulah senyuman yang memupuskan engkaulah udara tak bersenyawa yang bertepi gulita yang meredam fajar kelak hadir dalam kesederhanaan tiada tara menuju pada ujung yang tidak ada tapi terasa
sadarkah kamu . . . hadirmu laksana sejuta harap tanpa batas menyentuhmu ibaratkan mengurai sanubari tentang asa membelaimu menjadikan itu satu dalam air mata
sadarkah kamu . . . aku hancur sebelum kau banting



Triyan Arief Wibowo - @ayyiep_yiep

Tips buat calon Mahasiswa

Gambar
mendadak gue teringat pada setahun yang lalu Tepatnya saat gue pertama kali menginjakkan kaki gue di kota Malang. Di sana, gue berjuang untuk masuk ke universitas favorit gue, dan... ditolak. Lalu gue melarikan diri ke universitas kurang favorit gue di kota lain, dan... diterima.

nah, singkat cerita akhirnya gue menjalani kehidupan neraka ini dari sini.
dulu waktu SMA gue ngebet pengen masuk kuliah dan alhasil begini jadinya.

"tapi menurut gue, hidup itu bukan tentang bagaiman kamu mendapatkan yang terbaik tapi tentang bagaiman kamu menikmati setiap perubahan kecil yang ada"

Gue sadar, sebagian dari kalian yang baru mau mulai kuliah pasti bingung, apa aja sih yang kudu disiapin sebelum kuliah? Buku? Alat tulis? Pacar? Baju Baru? Sajadah baru? Sarung Baru? Waittt… ini mau kuliah apa mau lebaran?

so, langsung aja cekibrot :
1)Niat dan Mental

Soal ini sudah pasti yang nomor satu karena untuk apa lo kuliah kalau dari awal udah gak ada niat, nanti malah jadi mahasiswa abadi tuh. trus ka…