About GF :))

by Juni 23, 2012 0 komentar
yap! di postingan kali ini gue akan membahas tentang pacar, berhubung karena kemaren gue baru ngecek dan ternyata gue jantan maka pacar yang akan gue bahas di sini pastinya adalah betina/cewek/gadis/perempuan/wanita/bukan pria/juga bukan waria.

seperti yang telah kita ketahui akhir-akhir ini pacar adalah sosok yang bisa ngebuat HP lo semakin terlihat lebih lucu, walaupun HP lo cuma hp sms dan telpon doang.
pacar juga sejenis manusia yang bisa ngerubah lo 180 degree/derajat .

pasalnya (lebih kerenkan make kata begini berasa berita dikoran) kemarin waktu lagi ada kuliah di kelas gue sengaja ngambil tempat duduk di pojok belakang karena emang dosen pengajar yang sangat bisa membuat lo hibernasi dikelas sepanjang 3 musim.
nah gue di pojokan lagi asik smsan sama pacar gue, nah dari sinilah gue jadi ketawa ketiwi sendirian karena smsan sama pacar gue. karena terlalu kencang. ketawa merdu gue membuat dosen melihat ke arah gue, teman-teman ngelihat gue, anisa chibi ngelihat gue.

dosenpun ngomong "sepertinya materi deferensial sangat menyenangkan buat kamu, nanti ada tugas khusus buat kamu." dunia terbelah, durenpun ikut terbelah.jupe pun muncul tiba-tiba.

iya pacar adalah sejenis manusia yang bisa ngerubah seseorang, mungkin yang dulunya lo adalah anak kost kurang gizi yang suka ngupil sambil melamun dan berantakan. sekarang bisa berubah jadi anak kost kurang gizi yang suka ngupil sambil melamun dan agak sedikit rapi.

cewek juga kalau ngambek agak ribet untuk ngebujuk dia kembali.
"teori : tingginya suatu bujukan berbanding lurus dengan tingginya ngambek cewek itu sendiri."

jadi kalau cewek udah ngambek itu gampang banget keliatan dari raut wajahnya. cemberut kek nahan pup 4 dekade.
trus kalau ditanya "sayang kamu marah?" jawabnya tuh singkat "gak!!!" tapi pake tanda seru 3.
jadi kalau misalnya cewek lo ngambekkan gitu, yah biarin aja ntar waktu yang ngebuat dia kembali lagi. sebenernya sih ada dua kemungkinan antara dia kembali normal atau lo diputusin. HaHaHa

trus kalau lo pengen ngertiin apa yang cewek pengen lo kudu tau antonim.
salah satu kelebihan cewek adalah bisa ganti kata "enggak boleh" menjadi "terserah!!!
misalnya lagi kalau cewek lo sms gini "ya udah aku naik angkot aja" tandanya lo harus ngejemput dia make kendaraan pribadi lo.

oh iya satu lagi , kalau pacaran jangan terlalu banyak berinvestasi. karena , emang lo yakin dia nanti yang bakal jadi the one lo? berkorban boleh saja asal tau batasannya.
sekarang yang perlu lo pikir adalah masa depan lo dulu. kalau udah ada karir dengan sendirinya cinta itu akan ngantri ..... HeHeHe

"cinta itu bukan sekedar perasaan tapi komitmen.karena perasaan bisa datang dan pergi begitu saja" - Triyan Arief Wibowo


0 komentar:

Posting Komentar