Who Ayyiep ?

Halo . . . :D

Di postingan yang kali ini gue mau kenalin siapa gue ? dan blog gue ini apa? Emang sih keliatannya telat banget untuk tahap perkenalan seperti ini. Sebenernya dari dulu udah ada niat buat posting yang ini tapi selalu gak jadi entah kenapa…

Oke yang pertama Siapa Gue ?

Nama : Triyan Arief Wibowo

TTL : Merauke, 28 April 1993

Tinggi : 173 cm

Berat : ??

Riwayat Pendidikan : TK Baitul Arqam, SD Inpres Mopah Baru, SMP Negeri 2 Merauke, SMA Negeri 1 Merauke, Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi Manado.

Gue satu-satunya anak ketiga dari tiga bersaudara. (ini penting)

Hah Merauke ? Sumpelo? Ada upil di mukelo ! Jauh Amat? Ibukota Peru apa? (Loh ?)

Yap, gue lahir di Merauke, Kota paling timur di Indonesia.Gue dibesarkan disana sebagaimana manusia yang lain dibesarkan. Merauke itu kota yang simple gak ribet dan pastinya kota yang banyak berjasa dalam kehidupan gue.

Kenapa kuliah di Manado?

Karena cewek-ceweknya yang cantik itu loh. Yang pertama karena Jurusan yang gue mau belum ada di Merauke, dan sebenarnya awalnya jug ague gak milih Manado. Awalnya gue milih di Malang tapi karena mungkin gue lebih cocok di Manado gue gak lulus SNMPTN undangan dan yang lulus Cuma di Manado ya gue jalani saja.

“Karena sebenernya bukan tempat kuliah lo yang nentuin nanti lo sukses apa nggaknya”

Trus blog lo ini isinya apa ?

Blog gue isinya Cuma cerita pribadi yang sudah dari dulu tidak bisa gue bendung lagi. Jadi yang gue harapin dari yang masuk hanya baca karena ini bukan blog donlot-donlotan .

Kenapa namanya Ayyiep Blog?

Ayyiep gue dapat nama itu pas SMA. Ada temen yang manggil nama tengah gue dalam versi entahlah apa itu sampai dia bisa manggil Ayyiep. Dari situ gue mikir karena emang pengalaman-pengalaman gue yang dipenuhi kewibawaan aib-aib . Jadi akhirnya gue pake nama itu saja.

Kok kamu ganteng banget?

Ah biasa aja kok *senyum semangat* . .MHUAHAHAHAHAA !!!

Oke tadi gue udah jelasin semua serba-serbi tentang gue.

Sampe ketemu di postingan berikutnya yah ?!!

Salam Pramuka !!!

Komentar

  1. waaa, Salam kenal yaa ~ folback done! :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mu'uci eA QaQa :D HAHAHAHHAA . . .
      salam kenal jua . .

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah