Pos

Menampilkan postingan dari September, 2012

Akhirnya Blog ini dapat #2 Award

Gambar
Ehem-ehem . . .ehem…hmmmm… uhuk uhuk uhukk (muntah LPG) Setelah sekian lama bervakum cleaner gue akhirnya mulai nulis lagi. Yup setelah sekian lama gue disibukkan dengan semester 3 yang bisa ngebuat satu spesies terlihat tua dari umur yang sebenernya hanya karena tugas-tugas yang banyaknya segunung bromo. Gue kemarin sempet lupa berapa umur gue kemarin untung gue masih nyimpen KTP jadi gue tau kalau umur gue masih 11 tahun jalan 19.
Oke kembali ke tengtop laptop. Kemrain gue ngecek blog gue yang hina ini, gue nemuin ada 2 bloger yang secara gak bersamaan bilang kalau gue ini ganteng banget. Oke yang tadi emang boong. 2 blogger yang gue bilang tadi adalah Si Konyols dan aJAVASisme mereka berdua ngasih Liebster Award. Emang gue mungkin blogger yang paling telat buat nulis award ini jadi map yah sodara-sodara sekalian semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi…. Loh kok jadi ngawur gini. Ah udahlah langsung aja. Karena berhubung ini award estafet jadi gue entar akan nugasin lagi ke blo…