Akhirnya Blog ini dapat #2 Award





Ehem-ehem . . .ehem…hmmmm… uhuk uhuk uhukk (muntah LPG)
Setelah sekian lama bervakum cleaner gue akhirnya mulai nulis lagi. Yup setelah sekian lama gue disibukkan dengan semester 3 yang bisa ngebuat satu spesies terlihat tua dari umur yang sebenernya hanya karena tugas-tugas yang banyaknya segunung bromo. Gue kemarin sempet lupa berapa umur gue kemarin untung gue masih nyimpen KTP jadi gue tau kalau umur gue masih 11 tahun jalan 19.

Oke kembali ke tengtop laptop. Kemrain gue ngecek blog gue yang hina ini, gue nemuin ada 2 bloger yang secara gak bersamaan bilang kalau gue ini ganteng banget. Oke yang tadi emang boong.
2 blogger yang gue bilang tadi adalah Si Konyols dan aJAVASisme mereka berdua ngasih Liebster Award. Emang gue mungkin blogger yang paling telat buat nulis award ini jadi map yah sodara-sodara sekalian semoga amal dan ibadahnya di terima di sisi…. Loh kok jadi ngawur gini. Ah udahlah langsung aja. Karena berhubung ini award estafet jadi gue entar akan nugasin lagi ke blogger yang lainnya.sebenernya mereka berdua ngasih pertanyaan juga secara bersamaan jadi gue mau ngerangkum keduanya.













Peraturan:
·                     Tiap orang yang kena tag harus nulis 11 hal mengenai dirinya sendiri
·                     Jawab pertanyaan yang diajukan oleh orang yg nge-tag kamu
·                     Bikin 11 pertanyaan baru untuk orang yg ingin kamu tag
·                     Tentuin 11 orang untuk dapat awad ini dan link-kan mereka ke post-mu
·                     Pergi ke halaman blog mereka dan kasih tau kalo mereka dapat award ini
·                     Gak bisa nge-tag balik


Oke selanjutnya 11 hal tentang gue ;
Ø  Gue manusia
Ø  Gue cowok (GRADE ORI)
Ø  Mahasiswa
Ø  Penuh dengan aib
Ø  Suka PHP-in cewek (ingat cewek bukan cowok!)
Ø  Suka dengan photography, puisi, dan yang berbau seni lainnya
Ø  Phobia insect ( belalang yang paling utama)
Ø  Gag terlalu banyak ngomong (cool)
Ø  Penyendiri
Ø  Suka ngantukkan dimana saja dan kapan saja
Ø  Sekarang lagi demen drama korea (ah… emang yang satu ini sungguh hina)

Nah ini adalah 11 pertanyaan dari Si konyols :
1. ilfeel nggak kalo lihat orang ngupil ? |ilfeel kalau ngupilnya pake jempol kaki orang
2. Asyik mana, ngupil atau kentut ? | ngupil sambil kentut
3. Pernah di putusin oleh pacar ? | pernah…. Sepertinya sih. . .
4. Kalo di hitung-hitung udah berapa kali pacaran ? | brp yah, mungkin udah belasan
5. Mending jomblo atau pacaran tapi sengsara ? | SINGLE
6. PHP (Pemberi Harapan Palsu) ini baik atau buruk ? | Baik, karena bisa melatih mental korban
7. Fisika atau Matematika ? | Matematika
8. Kapan terakhir ngiler ? | semalam
9. Kasih pendapat tentang blog gue ? | konyol cerita-ceritanya. Penulisnya cerdas (entar cepeknya yah jangan lupa)
10. Mulai ngeBlog kapan ? | 2011 aktif
11. Cita-cita lo apa ? | penulis tapi jurusan yg gue ambil berujung ke insinyur

kalau yang ini dari JAVAS :
1. Kenapa kalo cinta ditolak, dukun berindak? | Karena dukun lebih sering ditolak cintanya jadi lebih berpengalaman
2.  Milih telanjang di depan umum atau jadi warna negara Malaysia? | telanjang aja dah
3. Benda apa yang kamu pengenin dari dulu? | Lamborghini aventador
4. Pernah selingkuh ga? Atau jadi selingkuhan? | pernah
5. Superhero kartoon kesukaan kamu? | Suprerman
6. Kalau suka sama satu lagu, kamu suka karena musiknya atau karena liriknya? Kenapa?| musik
7. Kalo misal ada serangan zombie, senjata apa yang paling mungkin, yang kamu punya, yang kamu jadiin pegangan? | garpu
8. Kalau kamu jadi warna, kamu warna apa?| HITAM
 9. Kalau Siwon cium kamu, bagaimana perasaan kamu? | HANCUR HIDUP GUE
*yep, this question berlaku juga buat kalian yang cowok juga. LOL  
1o. Jika kamu ditakdirkan jadi binatang, kamu pengen jadi binatang apa? | yang pasti bukan belalang
11.  buku ato HP ? | HP


nah sekarang gue mau ngasih pertanyaan buat kalian :
1.   Pilih di selingkuhin atau selingkuh?
2.   Ketauan ngupil atau kentut?
3.   Pilih pasangan Face or body?
4.   Pilih pasangan Cakep ato anggun?
5.   Di putusin ato ngeputusin?
6.   Pernah di PHP-in?
7.   Tentang Ayyiep blog?
8.   Kapan pertama klai pacaran?
9.   Kenapa ngeblog?
10.                Siapa inspirasi lo?
11.                Terakhir kali lo ngupil kapan?



Oke buat yang di bawah ini tolong di lanjutin yah dan selamat karena udah terpilih :
2. riki
5. aninda


Oke bro dan sis yang terpilih, selamat berjuang dan salam gangnam !!!



Komentar

  1. . . waduch,, dapet award ini lagi. he..86x. ocae kawan,, tenkz,, walo pun sama, namun akan aq posting kok. skali lagi tenkz ya?!? tapi nitip dulu. he..86x . .

    BalasHapus
  2. itu beneran awardnya juga buat aku gan? #seneng banget lho kalo beneran dapet award :)

    salam hormat, akhy

    BalasHapus
  3. selamat bang semoga semakin semangat ngeblog :)

    BalasHapus
  4. nggak ada kata lain..selain selamat atas perolehan award-nya, salam sukses selalu sobat :)

    BalasHapus
  5. selamat yg kena tag. selamat ngerjain ya.... hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bro ini :D
      thanks kemarin karena udah ngetag ane -____- :D

      Hapus
  6. wach selamat ya atas award yg kamu dapat xD

    BalasHapus
  7. selamat yach,, kembali lagi mendapatkan award..
    #salam kenal

    BalasHapus
  8. asyik selamat ya dpet award, ini award emang ga ada abisnya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iy makasih :D ini award akan terus berlanjut :D

      Hapus
  9. wah... makasih ya... bakal aku kerjain

    BalasHapus
  10. selamat ya sob..
    makin semangat donk
    :D
    slm knl ya

    BalasHapus
  11. weewwww selamet ya, moga blogger yg lain kena cipratan award yaa,, hehehe

    BalasHapus
  12. weh aku dapet award ya, telat banget aku taunya :Dv
    makasih yaaaa

    BalasHapus
  13. kunjungan awal mas, slam kenal

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah