lecturer is not a god ?

gue baru ganti header blog gue nih. baru nyoba aja sih. keren gak? ah pasti jelek -___-
kenapa gue ganti ? yah coba aja untuk ngebuat sesuatu yang lebih simpel dan terlihat agak sedikit dewasa. bukan berarti isi blognya juga konten dewasa, bukan.

gue sampai sekarang agak kesel juga kalau ngelihat dosen yang sok "God" badai. gue pernah baca status temen di twitter dia bilang gini "Tuhan tidak memberikan cobaan diluar kemampuan umatnya, tapi dosen memberikan itu pada mahasiswanya" .
gue yakin dia pasti habis ngalami hal yang sering gue alami tentang dosen.

salah satu sifat dosen yang paling sering di temui PHP.
lagi-lagi nunggu dosen. kenapa yang namanya dosen pasti ada hubungannya dengan menunggu. rasanya tuh seperti menunggu kepastian dari calon gebetan yang mau mutusin untuk tinggalinkita atau enggak. gue udah bosen di PHP-in sama dosen, udah berulang kali sakith beud, rasanya kek udah di PDKT-in lma-lama eh tau-tau di tinggal pacaran sama orang lain *oke ini lebay*

apalagi ngerjain tugas yang tugasnya harus dikerjain sampai pagi karena saking banyaknya, eh tau-taunya besok pagi tiba-tiba ada pemberitahuan kalau kita semua masuk dalam acara "kena deh".

'ya, mahasiswaku kalian liat kamera diatas sana?'

gue '.....'

'dan yang disana juga?'

gue masih '....'

'selamat itu berarti anda semua masuk dalam acara kena deh!!! . Jadi kalian cuma di kerjain untuk ngerjain semua tugas yang kemarin bapak kasih.Mhuahahahahahaha'

Gue ngambil sabit '@#%$#!%!#'

 #kemudianbadai #kampretnyagakketolong.


saat gue nulis ini gue inget kejadian kemarin pagi saat lagi nunngu dosen dan sedang berharap untuk tidak di beri harapan palsu lagi. gue lagi nunggu dosen di lantai 2, dan kalau misalnya dia gak datang gue tinggal lompat saja ke bawah. Entar masuk di koran tagline jadi gini 
"seorang mahasiswa loncat dari lantai dua di duga stres karena menunggu sang dosen yang tak kunjung datang" 

janjinya tuh dosen kalau dia mau masuk jam 7 pas dan siapa yang telat 3 menit gak bakal bisa di ijinin masuk. dan pastinya tidak ikut UTS dan pastinya juga gak ikut UAS dan pastinya juga kuliah lo jadi lama dan pastinya juga lo bakal jadi mahasiswa abadi dan pastinya jugaaa ah udah gue capek.

tapi ternyata gue udah nungguin itu dosen sampai setengah sembilan baru dia tiba di kampus dengan wajah tanpa dosa dan berkata 

'udah lama nunggu'

anak-anak langsung pada gigit meja.


kebetulan lagi ngomongin tentang PHP. yang pernah di PHP-in suaranya manaaaaaa ?????
*kaburrr*

Komentar

  1. sama yan, gue juga empet banget kalo di PHP-in dosen, huaaah -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. -___- bebaskan kamiiii #suaramahasiswa

      Hapus
  2. kuliah beban banget yaaa :" gak kayak SMA dulu

    BalasHapus
  3. Aaaah.. ternyata sama saja ya... :D

    BalasHapus
  4. setuju tuh sama tweetnya. cuma dosen yang tega begitu.

    gue juga korban PHP dari dosen, katanya kalo libur harus ada surat dari lembaga, eh besoknya tiba-tiba dosennya sendiri yang ga masuk. kayaknya tuh dosen pengen minta seduh jantungnya.

    Oh ya, bentar lagi lo dikomfirm di blogger energy, wkatunya udah hampir tiba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah korban dosen pada kumpul nih -___-"

      waahh dikit lagi? thanks ya bay <----- *bukan benih-benih ehemmm*

      Hapus
  5. . . kayaknya disesi ini pada curcol semua nich. kabur aja dachhhhhh,, he..86x . .

    BalasHapus
  6. kalo aku di PHP-in dosen yang ngajar MK Bahasa PHP

    #derita anak IF#

    BalasHapus
    Balasan
    1. informatika ya. ... sabar yah :') *puk-puk*

      Hapus
  7. Buakakakkkakaka ngakak baca postingan lo kak =)))

    Yah beberapa taon lagi gue juga bakal ngrasain begitu huhuhu T-T

    BalasHapus
    Balasan
    1. kuliah itu pilihan hidup dek, pikirin baik-baik, hiks :'( *mana tisu, tisu mana !!*

      Hapus
  8. kalo bicara tentang dosen mah saya mendih milih mundur secara teratur dah bang.
    heemmm karena sudah sering digituin apalagi secara saya ketua tingkat, hadeeehh rasanya pengen bacok pake sapu dah bang >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar-sabar, ayok sini kita diskusiin dulu baik baik. dosennya mau di bacok pake sesuatu yang lebih berasa sakitnya dari pada PHP-in . . .

      Hapus
  9. emang dosen itu paarnya PHP dah, gua pengen nelen upil aja kalo udh di PHP-in sama dosen :|

    BalasHapus
  10. Headernya bagus kok sop :)

    Gue juga pernah nemuin kalimat ini "Tuhan tidak memberikan cobaan diluar kemampuan umatnya, tapi dosen memberikan itu pada mahasiswanya" .kalau gak salah diblognya mas Alit Susanto"
    Hahaha

    Kunjungan perdana nih, gue follow blog lo jangan lupa follback :))
    Salam knal.

    BalasHapus
  11. gue sepertinya akan segera ngalamin juga yang namanya diPHPin dosen bang --"

    BalasHapus
  12. jadi inget masa2 kuliah :')
    untung gw baru aja lulus
    oia, salam kenal ^^

    BalasHapus
  13. derita lo bang hahahaha,,, juga derita mahasiswa yg lainnya hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah