Yang suka kuis disini :3

Halo para pencinta kuis :3 #KuisAyyiep
Berhubung banyak yang nanya di postingan sebelumnya tentang kuis, “bang ini kuisnya kapan batas pengiriman?” “bang kok lo unyu banget :3 ?” . nah sekarang gue akan jelasin semuanya  .

Hadiahnya Voucher Pulsa 100 ribu dengan Satu buah buku “Cancut Marut” dan juga foto gue (yang terakhir paling special loh hahaha) hadiahnya Cuma buat satu pemenang saja yah J . yang lain jangan takut gak kebagian, entar gue juga milih lagi dua tulisan yang interest (anggaplah juara 2 & 3) Dapat Voucher Pulsa @15.000

 oke caranya gampang buangets:
  1. Kalian buat cerita yang temanya “Pacar Pertama” harus non-fiksi yah… banyak kata terserah, semakin banyak semakin ada nilai plusnya
  2. Tulisannya boleh di komedikan atau diapainlah tapi yang terpenting inti ceritanya harus non-fiksi
  3. Ketik di ms.word kirim ke email gue rathanmust[dot]triyan[at]yahoo[dot]co[dot]id  
  4. Kalau udah dikirim, langsung infoin ke twitter gue @triyanarief dengan hestek #KuisAyyiep
  5. Batas pengiriman 23.59 WITA 28 Desember 2012
  6. Pemenang diumumkan 31 desember 2012

Oh iya buat yang ngeluh “yah bang, gue belum pernah pacaran nih” gue siap kok jadi yg pertama #eh #modus . Ini adalah kuis yang gue udah janjiin bulan lalu tapi baru sempet gue buat sekarang dan Gue akan lebih sering buat kuis yang seru-seruan ikuti gue terus yah J. Kalau ada yang masih ditanyain langsung aja ke twitter gue.

Selamat berkuis-ria !!!! Gue tunggu cerita unyu dari kalian semua :3 , Bye !!

*nb : Kuis terbuka untuk umum*


Komentar

  1. tunggu cerita cetar dari gua *ciyus deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gue tunggu cerita cetar membahana badai dari lu :3

      Hapus
  2. Weh, hadiahny cancut marut nya edotz??
    Gw pngen, tp srius ini loh, pacr prtama gw gk brarti bgi gw -_-

    BalasHapus
  3. Tunggu, sampe ada pelangi di atas pala gua, baru ikut.
    hehe ., inovasi banget bang,

    udah kelebihan uang yaaa ? hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kelebihan uang :') ?
      ini aja lagi makan Indomie di kossan

      Hapus
    2. wuahah, produk disensor bang,
      jgan2 ini iklan terselubung ?

      Hapus
    3. ups keceplosan :3 hehehe mana ada produk yg mau diiklanin diblog cupu gini hahahah

      Hapus
  4. wah.. jadi pengen nih! \(^o^)/

    BalasHapus
  5. eh hadiahnya cancutmarut? bukunya bang edotz? :O duit lo banyak banget ya kak bagi2 beginian._. wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. duit banyak? ini juga nabung selama setahun -___-" cuma buat kalian :')

      Hapus
    2. wkwkwk gaul.____. aa co cuit banget kak nabung setahun cuma buat kita eaa

      Hapus
  6. wow nice quis hehehe...mencoba putar ingatan buat ngingat lagi cerita lama :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoo inget lagi kamu yg mutusin atau kamu yg di putusin ... :D

      Hapus
  7. gue udh coba nulis sampe 2 lembar kerja ms. word tapi malah garing aaaaaaaaaaaaaaaa>,<

    BalasHapus
    Balasan
    1. garing? kelamaan di penggorengan tuh, awas jadi gosong loh entar :3

      Hapus
  8. wah, mumpung habis putus sama pacar pertama gue nih, lumayan.. *nangisdarah

    BalasHapus
  9. akhrinya, jadi juga hadiahnya bukunya Edotz :D

    gue kepengen ikut, tapi gue belum pernah pacaran, lo mau ga bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. BTW besok katanya mau kiamat nih, kamu gak nyiapan untuk selamatin diri gak? *alihkan perhatian*

      Hapus
    2. ya salah satu caranya bikin hubungan imitasi yep. Kayak hukum matematika, min ketemu min hasilnya bakalan plus. Gimana? :)

      Hapus
    3. -_____-" oh God ambilah tetanggakuh (?)

      Hapus
    4. gimana yan, udha banyak yang ngikut?

      Hapus
  10. Tapi ntar Lho janji gak ngasih cerita gue kee orang lain kan bang !!??

    *insyallah gue ikutan. siap siap muntah aja dehh ya ya ya !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. entar kalau yg menang gue mau post atau apa pati gue ijin dulu, gak mungkin gue beberin cerita orang sembarang :) makasih masukannya yah.

      Hapus
  11. wahhhh,,
    gue gak pnya pacar nihh,, gmn dongg nulisnya.. klo diasumsikan punya gmn?? hehhehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak punya pacar yah emmm kamu mau gak.... emmmm ... #modus

      harus non-fiksi.
      jadi gak bisa dong :3

      Hapus
  12. pengin ikut.. tapii.... tapiii... uuuummmm

    BalasHapus
  13. kayaknya seru nih.. Pengen ikutan coba..

    BalasHapus
  14. pacar pertama gue ??siapa yaa/?? kaya elo deh .. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. emmm nomer hape punya gak #supermodus :3

      Hapus
    2. Hum ini bang nomer neng 0838xxxxxxx whahahaha,

      nomer rekening juga gak?

      Hapus
    3. widih nomormu cantik yah banyak xxxxx nya :3
      nomer rekening abang udah punya :3

      Hapus
  15. tinggal 8 hari lagi mameen..

    BalasHapus
  16. Saya tak pandai menulis cerita cinta :D

    Ingin lihat saja postingan para peserta yang ikut :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan nyimak Mas Triyan terkesang spam -_-"

      Ingin juga ikut. Tapi ... lihat-lihat peserta saja siapa tahu bisa dijadikan status hehe ... XD

      Hapus
  17. mau ikutan, tapi entar dikira banci kuis. tapi nggak apalah gua mau ikutan hehehe. tunggu cerita gua di email elu rip

    BalasHapus
  18. Wiih ga nyangka ...
    Hadiahya gaul bangeeet ...
    Itu novelnya plus tanda tangan penulisnya kan ?
    Gaul deh (┌'⌣')┌

    Kalo kayagini, gue Ъќ perlu ikutan, nyimak aja deh .. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. -___-"

      gue sahabat yang baik kan? HaHaHaHa

      Hapus
    2. yah gue akuin ... lo bener2 baik banget , tanpa gue minta udah inisiatif ...
      pokoknya tengkyuu deeh :D

      Hapus
  19. Bang kalo ceritanya dikemas kayak cerpen boleh bang? tapi cerita nyata (pengalaman) / non fiksi.
    Kalo boleh, saya ikutan :D

    BalasHapus
  20. Gue pengen hadiahnya tapi gue gak pengen nulis ceritanya. Karena gue udah punya pacar sehidup semati. heheheh. Follback aku ya...

    BalasHapus
  21. hadiahnya "waaaw" banget bang..
    aku ngikut pokonya....

    BalasHapus
  22. pacar pertama? pengen ikut, tapi gatau apa jalan cerita nya *pura" galau*

    BalasHapus
  23. Hmm pacar pertama gue banyak,, pertama kali gue pacaran sekaligus langsung 3.. Gue pilih2 dulu deh pacar yang pengen gue tulis *mendadak muntah*

    BalasHapus
  24. cinta pertama ya? harus cinta pertama? ._.
    aduh, kalau lupa gimana bang? ._. batas pengiriman terakhir kapan? siapin cerita dulu deh :D

    BalasHapus
  25. mo nyari pacar pertama dulu ya..
    habis itu baru iuktan kuis ini..
    wkwkwkwk

    BalasHapus
  26. yah,,,, bingung sy,,,lupa pcar prtama sy siapa yah?

    BalasHapus
  27. eh gue mau tuh hadiahnya bang :D
    tapi sauang, gue ga ngerti sama cinta-cintaan -_- apalagi cinta pertama, aduh -_-?

    BalasHapus
  28. errrr.... cerita pacar pertama udah gue jadiin buku :))

    BalasHapus
  29. Ah ._. udah gue bilang gue gabisa ngikut >.<

    BalasHapus
  30. ikutan gak ya.....
    kalo ikutan, pasti menang gak ya.... heheh

    BalasHapus
  31. bang , kalo gue kirim artikel nya lewat dari jam 23.59 gimana ?
    gue kirim jam 23.59 lewat 3 detik gitu,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak apa sih selama jam di rumah gue masih 23.59 kurang hehehe, kalau lewat entar yang nerima ceritanya si pocong dan kuntilanak :D

      Hapus
  32. ikutaan gak yaaaaa ? mumpung lagi gak ada pulsa inihh hahaha

    BalasHapus
  33. Waduh belom pernah pacaran, ini boleh tak kalo pengalaman temen? yang penting pan nonfiksi, bang. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh sih tapi kasih nama fb atau twitternya temen lo itu :3

      Hapus
  34. hadiahnya gaul ya ada punyanya bang edot :D tp gue lupa gima kisah pacaran pertama gue -____- itu waktu SMP

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye sengaja untuk mengingat memori masa lalu yg mungkin pahitt ... :3

      Hapus
  35. sayangnya ga pernah pacaran , GINI NIH NASIB JOMBLO *kesek sendiri*

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasian.... dengan kucing gue mau gak vin :3

      Hapus
  36. aduh, saya gak suka kuis, cuman suka hadiahnya doang.
    lagian juga temanya tentang pacaran ya.. aduh... ya sudah..

    BalasHapus
  37. pngn ikutan, tapi kok lg gakmood bikin cerita ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi gak mood atau lagi gak mau nginget nih :3

      Hapus
  38. disini maksudnya cerita itu cerita kan ya bukan kaya cerpen-cerpen gitu?._.v

    mau ikutan :3

    BalasHapus
  39. Keren, gue ikutan ahh.. Moga menang :))

    BalasHapus
  40. 28 yaaaaa

    salam kenal.... tungguin tulisan saya

    BalasHapus
  41. kalo nonfiksi di komediin jatuhnya jadi fiksi bang :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau contoh? coba baca bukunya Raditya dika yang cinta brontosaurus, radit waktu talkshow ngomong "ini semua cerita non-fiksi tapi ada di komediin dikit"

      tapi kalau gak di komediin juga bisa kok itu kan hanya permisalan saja bro... :D

      Hapus
  42. kalo gak ikutan bisa dapett hadiah jg gak yahh??#plakkk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dapet kok :3 dalam mimpi taapi yah #eh

      ayo ramein

      Hapus
  43. gua mau ikutan ah, masih bisa kan bang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih bisa sampe entar jam 12 malam teng :3

      Hapus
  44. naskah udah gwe kirim bro heheheh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah