yang gak seharusnya dipikir sih



Gue udah merombak template lagi nih, ini pergantian template yang ke… entah yang keberapa. Kali ini gue ganti template dengan satu kolom aja biar terlihat lebih simple karena harapan gue buat para visitors yang datang ke blog gue cuma satu yaitu baca. Jadi kalau misalnya ada yang nyari aplikasi untuk didonlot atau ada yang nyari obat kuat atau apalah yang berhubungan dengan begituan di blog gue berarti anda salah tempat. Komen dong tentang template gue yang baru hehehe. Sapa tau ada yang bisa kasih masukan lebih bagus J. Oh iya ternyata ada dua blogger yang udah menyadari kalau gue ganti template dan komen dipostingan kemarin, thanks ya perhatiannya :D untung lo berdua cowok coba kalau cewek udah gue cipok. Hahaha

Ketika gue lagi nulis postingan ini,gue lagi makan di kfc. Sebenernya gak ada niat untuk makan disini karena pertama gue niatnya menikamti sore hari di café biasa gue nongkrong sambil nulis. Tapi café-nya tutup dan entah mengapa antara dorongan hati atau perut yang bisa membawa gue ke kfc untuk makan (ya iyalah masa untuk ngamen). Ada satu hal yang selama ini ngebuat gue merasa terganggu di kfc. Tadi pas gue lagi mau mesen  makan, mbaknya nanya ke gue dengan senyum manis berbalut kelicikan.

                “selamat sore mas”

                “iya udah tau sore”

                “mau pesen apa?”

                “saya mesen paket sup…” belum selesai ngomong dia udah motong pembicaraan gue.

              “oh iya kebetulan disini kami lagi ada promsi. ada paket super hemat satu dan paket super agak hemat dua yang mana super hemat satu porsinya lebih banyak dari pada paket super agak hemat dua, mungkin perbedaan harganya tidak terlalu signifikan dibandingkan kemacetan di daerah mantos dan it center tapi saya jamin makanan ini layak untuk dimakan. Apalagi kalau dilihat dari segi rasa dan segitiga siku-siku yang mana bila dihitung menggunakan rumus pitagoras maka kita akan menemukan hasil yang tepat. Jadi bagaimana mas, mau pesan yang mana?”

                “GAK, GAK JADI !!!”

                Oke, yang diatas tadi itu Cuma ilustrasi doang. Tapi lo pernahkan mengalami ketika lo lagi mau pesan paket tertentu mengingat isi dompet dan mereka mengatakan udah habis. Lalu mereka memberikan optional paket yang lain dengan kecepatan ngomong hampir satu kalimat perseken. Akhirnya kita bingung dan ujung-ujungnya milih paket yang mereka sebutin aja gak jelas. Nah pas di itung-itung di kasir jeng-jeng-jeng harganya bikin cekak leher -__-.

                Oh, iya gue juga pernah makan di restoran yang disaranin temen gue. Katanya restoran ini pelayanannya super ramah dan makanannya unik-unik. Karena penasaran gue coba aja kesana buat makan siang. Nama restorannya kaget. Iya beneran kaget. Gue mulai curiga dari nama restoran ini tapi karena rasa lapar gue udah mulai menggila akhirnya rasa lapar ini menutup rasa curiga gue. Pas udah sampai di pintu masuk gue disambut dengan dua cowok berpakaian koki sambil ngebunyiin terompet yang biasa dipake suporter bola lalu dilanjutkan dengan sambutan “SELAMAT SIANG DAN SELAMAT DATANG DI RESTO KAGET!!” gue yang dari awal udah lapar di siang bolong hampir aja gue cepirit dan gagal jantung. Karena kesal gue juga jawab “GAK GITU JUGA KALEEE!!!!”          
               
                Itulah pengalaman gue, mungkin ada diantara kalian ada yang pernah senasib dengan gue?

                Sekian dulu, postingan gue yang penuh emosi ini. Daripada gue terusin dan akhirnya gue banting laptop sendiri ntar. Lagian gue yakin kalau postingan panjang-panjang gak bakal ada yang baca hehehe.

                BYE !!! SALAM CENAT-CENUT!!

Komentar

  1. terlalu sederhana dan kaku bang templatenya :) maaf ya, kyknya gak sehati sama icon yg di bannernya , eh tapi klo balik lagi ke tujuan supaya org fokus itu gak salah si :) cuma bisa komen itu bang

    BalasHapus
  2. @nana : oh iya makasih yah masukannya. nanti mau di ganti kok iconnya :)

    BalasHapus
  3. hahaa,, kfc mang ngeselin,, optional nya yg lebih mahal,, hahhha,, gue pernah kyk gt,, tp gue tolak mentah2,, hehhehee,,

    iyaa bener,, templatenya trlalu sederhana,, tp gue nyaman bacanya..^^

    BalasHapus
  4. wah gue kirain td salah masuk rumah ;_;
    kalo gue sih suka2 aja yg penting ga ada musiknya aja diblognya :|
    cepet banget loadingnya td, gue belom selesai nafas udah slesai load

    ada ya tempat makan kaya gitu
    kali aja menunya nanti kepala orang biar makin bikin kaget

    BalasHapus
  5. kalo mau cipok juga boleh yan :P

    simple banget templatenya, keren menurut gue, tapi pas nengokin bagian bawahnya. agak berantakan, tapi bagus ko.

    bukan restoran kaget namanya itu, tapi ngagetin.

    BalasHapus
  6. @shabria akib : ditolak mentah-mentah? berarti belum dimasak dulu dong :D. oh iya mkasih masukannya ya :)
    @oges : cie ehem yang menang nih hahaha... thanks ya ges masukannya :). ada kok ges mau nyoba kesini atuh.. baru rasain sendiri :D

    BalasHapus
  7. @bayu : mau lo di cipok..apalagi edotz ntar -___-.
    iya nih bay yang bagian bawah gue bingung mau digimanain lagi -__- thanks ya masukannya ntar gue perbaiki lagi. :)
    iya bener ngagetin untung gue gak bawa golok bisa gue sambit ntar hahaha

    BalasHapus
  8. restoran kaget dimana tuh? jadi pengen nyoba... haha

    BalasHapus
  9. template nya simple & ga norak, cepet loadingnya... :)

    kalo di kfc sih harusnya begitu selesai pesen kita langsung berturut-turut ngomong "nggak, makasih..." 3-5 kali, yg sering kejebak beli paket gajelas biasanya orang yg ga tau mau beli apa dan bengong pas di depan kasir... hehe

    BalasHapus
  10. @1 sma : nah itu maksud gue ternyata kita sepikiran dalam hal template :3

    bener gue dibuat bengong pas di depan kasir . jangan jangan dia bisa hipntis lagi -__-

    BalasHapus
  11. yang keberapa nihh templatenya??
    udah gak kehitung lg yahh... hehehe...
    ditempat gw gak ada restoran kaget..
    ada jg pasar kaget... :D

    BalasHapus
  12. @rita a : oh iya ada juga yah pasar kaget.. yang jual dan yang beli sama-sama kaget :O

    BalasHapus
  13. menurut saya keren templatenya mas, setuju juga kalo mau ganti icon,

    yang penting mah, tulisannya semakin diperbanyak dan ditingkatkan kualitasnya, hehe (kalo ngomentari mah jago, blog saya sendiri jelek, hhehe)

    BalasHapus
  14. @sulis : masih sam-sama belajar kok :)

    BalasHapus
  15. gak penting banget sih emang buat ditulis :P

    kalo beli di resto ya harus gitu mblo, siap2 kecekik leher elu pas dikasirnya

    BalasHapus
  16. @ahmad muazim : iya sih, mending kita bawa makan aja dari rumah nanti beli minumnya aja di resto :3

    BalasHapus
  17. templet blognya... gak berat, cuma jadi sedikit membsankan kalo polos gini haha.
    itu, gue pernah juga ketemu pelayan kampret, bedany gue di mekdi. gue cuma mau pesen es krim ditawarin panjang lebar :|

    BalasHapus
  18. @joga tjahja : jadi membosankan ya..oke thenks masukannya.
    hahaha kita senasib juga :|

    BalasHapus
  19. Bruakakakakakka..lucu juga resto kaget tuh. tapi kasian yang jantungan hahaha

    BalasHapus
  20. Haha.. Restoran Kaget, jangan-jangan pegawainya orang-orang yg gak bisa move on dari tahun baruan.. :D

    BalasHapus
  21. wah brow kenapa juga templatenya ganti2, ntar menurunkan GPR, dan alexa lho, dan orang2 bakal nggak inget elu yg mana, soalnya pertama orang itu template, buat templete yg bagus terus dipatenkan trus aja bro, itu cuma saran sih cos kemampuan tiap template untuk keindek di SEO beda2 lo

    wah elu lagi di KFC ama sapa? hohohoh

    BalasHapus
  22. simple bang tamplatenya tapi rapihhhh... sipp deh

    BalasHapus
  23. wkwkwkwkkwkwkw lucu.. emang omongan mereka tu cepet banget n kadang sebutin paketan yg notabene lebih mahal sama apa yg akan kita pesan.. alhasil.. jeng jeng jeeennng.. harganya mahal gilak
    sabar bang
    okey :)

    BalasHapus
  24. kalo aku pasti mengejutkan banget tuh! ditambah jantungan. apalagi aku orangnya lemah jantung. waduh, waduh, waduh!

    BalasHapus
  25. Yaaah kok udah selesai postingannya, dikit amat, kan saya baca :p

    *dipentung ayyiep*

    Pernah juga ngalami kejadian gitu. Cuman berhubung kalo makan di luar yg bayarin suami, ya udah, dipesan aja klo emang pengen. Enak ya udah nikah :p *dipentung lagi*

    BalasHapus
  26. hahaha itu serius yan, restoran kaget begitu ?
    gila, suruh pak toa aja sekalian :D
    gue gk pernah ke restoran , enakan warteg aja :)) *senyum unyu*

    BalasHapus
  27. gue pernah ngalamin kek yang diatas pas pesen makanan di kfc.
    awalnya gue cuman bilang
    "mbak, pake super besar 2 yah"
    "paket super besar 2. ada lagi mbak?"
    "gak, mkasih"
    "disini lagi ada paket gratis loh mbak. GRATIS CD ONAH BAND"
    "gak mbak makasih"
    "ayamnya yang crispy atau yang original?"
    "crispy deh"
    "oke, mbak pilih menu gratisnya 2 yah" *sodorin menu*
    "burger sama spageti deh"
    "baik, paket super besar 2. burger dan spagetinya di tunggu yah. dan ini CDnya"
    gue mulai kebingungan
    "semuanya jadi 95rb yah"
    APAH?!!!!!

    gila kan bang? padahal gue cuma bawa duit 25rb waktu itu-_- untung ada temen gua bawa uang lebih..

    BalasHapus
  28. klo ada yg sakit jantung trus gagal jantung gimana ya ..

    BalasHapus
  29. @triyan... ide brilian tuh ahihihi... siapa mau nyobain duluan kek gitu

    BalasHapus
  30. Tampilannya simple, mungkin kalo headernya ada tulisan dikit kayak "Bukan Microsoft Office Word" bakal lucu-lucu gimana gitu :D

    BalasHapus
  31. tapi jadi sepi
    gk ada karakteristik
    dan ciri khas
    kalau ini blog kamu

    BalasHapus
  32. Klu template blum bsa komen alny buka dri mobile.
    Naahh tu niat bgt yg buat resto kaget, klu ada org jntungan gmn? -_-

    BalasHapus
  33. hahahaaa...pelayan yang terlalu 'ramah'

    BalasHapus
  34. ia bang bener ane pernah tuh di posisi itu hehehehe..
    makan sih... enak... tinggal makan... eh.. pas bayar.. kalo tuh makanan bisa di kembalikan ke bentuk semula dari perut si langsung di keluarin hehehe ga jadi beli...

    apalagi kalo kebetulan bawa gebetan... mmmmmmm ya udah kiamat kicil pankat seribu.. :D

    BalasHapus
  35. sy tdak sepakat dengan yg mengatakan terlalu sedrhana templatenya. justru kalo tulisan diary keadaan template bgni yg lebih bgus.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah