Episode Arti




Sebut saja itu cinta,
Ketika kamu melihatnya dan bumi terasa lama untuk berotasi

Sebut saja itu cinta,
Ketika kamu merasakan getaran yang bahkan frekuensinya hanya kamu yang bisa merasakannya

Sebut saja itu cinta,
Ketika kamu merasa detak jantungmu terasa lebih cepat dari biasanya

Sebut saja itu cinta,
ketika dia sedang membalas senyumanmu dan kamu tak bisa tertidur semalaman

Sebut saja itu cinta,
Ketika kamu merasa sakit saat dia dijelek-jelekan oleh orang lain

Sebut saja itu cinta,
Ketika kamu membela dirinya saat yang lain memusuhinya,

Sebut saja itu cinta,
Ketika kamu meneteskan air mata saat dia juga sedang menangis

Dan ….

Tetaplah sebut itu cinta,
Ketika kamu melihatnya bahagia,
kamupun merasakan hal yang sama,
meskipun ketika dia sedang bersama orang lain.

Mudahnya,
Sebut saja itu cinta,
Karena cinta adalah pengorbanan.

Jangan pernah menyalahkan cinta,
“Caused love is never fail”

Terimaksih perempuanku, terimakasih wanitaku, terimakasih anak panah tak berjejakku, karena dirimu kini aku lebih suka menyamakan kenyamananku pada sebuah senja tak bertepi dan pada langit gemuruh akan hujan. Aku telah belajar banyak darimu, dari aku berusaha tersenyum dalam sakit dan tersenyum dalam keadaan terenyuh kasihmu.



Penulis : Triyan Arief Wibowo

Komentar

  1. bertahan satu ciiiiiiiiinta, bertahan satu c-i-n-t-a *jleb*

    wah, rombak habis blognya nih ya :D

    BalasHapus
  2. puitis bgt nih orang..hehe
    salam kenal bro :D

    BalasHapus
  3. mari bilang cie bersama-sama.....
    cie..cie...

    sebut saja itu cinta
    ketika aku katakan pada langit bahwa.....cie..cie

    keren bang...pasti dari hati buanget ini
    kerasa frekuensinya

    BalasHapus
  4. Cinta adalah lukisan abadi dalam kanvas kesadaran manusia. Lukisan. Bukan definisi - Anis Matta

    :)

    BalasHapus
  5. sebut saja itu cinta,
    ketika rasa buang air besarmu sirna begitu saja ketika bersamanya :))

    BalasHapus
  6. ciee...

    paling susah buat nyebut itu tetep cinta kalau si cinta itu lagi sama orang lain... suseehhh

    BalasHapus
  7. Sebut saja itu cinta jika ada C,I,N,T,dan A

    Puisinya top banget

    BalasHapus
  8. cinta...jalannya membuat bingung..!

    BalasHapus
  9. kata-katanya pas mantab pake banget :)

    BalasHapus
  10. Dan sekarang aku lagi ngerrasain c-i-n-t-a hihi

    BalasHapus
  11. keren pisan puisinya, suka, ngena gue meen :')

    BalasHapus
  12. Sebut saja itu cinta
    Ketika mereka menganggap dia enggak ganteng tapi menarik bagimu...

    Gaul deh puisinya, elo bikinnya dimana? Pasti di dalem kamar mandi ...

    Tapi beneran keren, serius

    BalasHapus
  13. @angga : hha lo kira liriknya bagindas apa... iya nih udah di ganti lama kok.
    @fian : kadang-kadang doang kalau lagi lama di wc baru dapa hidayah begini ini..
    @moti : jiah gue jadi takut kalau lo bisa ngerasa frekuensinya sama gue -__-
    @dini : yes like that :)
    @dedi : plissss -___-
    @ahmad : susah emang sh...
    @yoeniars : ok sip thanks :D
    @Riza : kalau bingung nyari jalan coba buka gugel maps :D
    @nena : wih.. makasih :3
    @Lidya : masa sihh dengan siapa tuh :3
    @Dian : iya ngena aku juga :3
    @Edot : iya gue buat di kamar mandi ... kemarin waktu di rumah lo.. :D

    BalasHapus
  14. haha, sama ding. aku juga kadang2 dapat inspirasi nulis ketika lama di wc :D

    BalasHapus
  15. Begitulah cinta, satu kata beribu makna...

    BalasHapus
  16. cinta...cinta.
    sebut saja itu cinta, merelakan untuk binasa. Karena apa? Karena memang cinta bukan menyoal tentang bersama.
    Sebut saja itu cinta, melangkah pasti melepas hati yang terkait, karena cinta tidak semudah sebuah bait.
    Sebut saja itu cinta, memutar, pergi, menghilang, datang, dan memang itu cinta...
    semau, sedalam, sebisa, akhirannya tetap tak bisa terterka.
    bahahaha...

    BalasHapus
  17. Cinta.. Hmmmm *langsung ngelamun..

    BalasHapus
  18. ia nih.. kalo udah denger kata cinta langsung terbang deh.... pikiranya ... di awang2 sana.... :D

    BalasHapus
  19. keren banget kak.. dan mendadak rasanya gue jadi galau.. :(

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah