Attention





Halo…. Lama gak jumpa :3 gue balik lagi nih dari tumpukan tugas dan kepenatan kampus Huft.
Gimana kabar kalian nih? masih ngejomblo aja? atau masih di-php-in aja? *Kabur*. Daripada kalian pada di-php-in terus mending coba ikutan yang satu ini J

Gue belakangan ini sibuk dengan project seru-seruan aja nih iseng ngebuat usaha Clothing dengan brand sendiri. Mau nyoba bisnis itu rasanya kek gimana sih. Kebetulan gue sendiri tertarik dalam dunia desain dan juga fashion, alhasil terpikirlah untuk ngebuat bisns konveksi dengan brand sendiri. Bisnis ini sendiri awal terbentuk tahun lalu tanggal 5 november 2012 dan baru bisa terealisasikan dalam waktu dekat. kenapa lama? Yang paling pertama yang ngebuat ini semua terhambat adalah masalah dana. Namanya juga mahasiswa, uang pas-pasan dan kadang itu juga ngutang *sengaja curhat sapa tau ada yang mau ngebantu*.
Dan dengan dukungan orang terdekat akhirnya gue bertekad untuk ngumpulin duit sendiri untuk memulai bisnis ini. Bermula dari ngumpulin teman teman yang memiliki visi dan misi yang sama lalu membuat tahapan-tahapan awal. Saat ini sudah ada 5 orang yang mau mengerjakan bisnis ini, termasuk gue didalamnya. Akhirnya kami udah bisa ngumpulin dana untuk bisnis ini.

Untuk nama brand sendiri pada awalnya masih belum terpikirkan hingga suatu hari gue mendapatkan pencerahan nama yang menurut gue punya filosofi tersendiri yang cocok dengan kondisi kami saat itu. SINGLE SENSE yap itu nama yang akhirnya kami tetapkan sebagai nama brand kami. Definisinya sendiri secara garis besar yaitu satu rasa, satu pemikiran, satu visi (baru cek di google translate). Gue juga suka make slogan “Ergasius Pediou” di logonya yang artinya lading karya (bahasa yunani kala gak salah) Untuk permulaan kami hanya menyediakan baju aja sebagai permulaan, ntar kedepannya akan dibuat tahapannya lagi. Karena gue yakin sesuatu yang besar itu dimulai dari hal yang kecil dulu J.

Kalau ditanya soal harapan sih gak muluk-muluk, Cuma satu doang biar brand kita bisa dikenal banyak orang dan nyaman dengan orang yang mengenakannya. Kalau hal itu sudah tercapai gue yakin harapan kecil lainnya bakal tercapai juga. Kemarin gue sempet buat blog dan fan page-nya tapi password blognya udah lupa, jadi kebiar begitu aja hehehe. Kalau mau liat fan page bisa langsung ke : Single Sense Apparel atau twitternya di : Single sense Twitter
Disini gue gak Cuma ngabarin itu doang, gue juga mau ngasih job nih buat kalian yang lagi pengen duit tambahan bulanan atau buat beli sabun. Jadi gini, gue lagi nyari orang-orang kreatif yang mau bekerja sama dengan bisnis gue ini. Gue lagi butuh beberapa creative designer dan web designer. Nah untuk tempat kerja, lo bisa kerja dari rumah atau kossan lo sendiri. Jadi tambah sangat fleksibel (keren kan?).

Nah, ini dia persyaratannya.
Untuk creative designer :
-        -  Bisa freehand/sketsa manual.
-       - Menguasai Adobe Photoshop/ illustrator/ corel draw (bisa salah satu saja, kalau semua malah tambah bagus)
-        -  Usia semampunya J
-         - Yang paling penting bisa bekerja sama dan loyal J

Untuk web designer :
-          - Yang penting jago desain templet dan ngatur pernak-pernik didalamnya deh.


Kalian bisa ngirim CV kalian kesini rathanmust.triyan@yahoo.co.id kalau bisa sertakan hasil karya yang pernah kalian buat (nilai plus). Oh iya bisa juga kasih masukan kalian kok tentang bisnis ini J

Masih kurang ngerti? Tanyain aja di coment box. Jangan sungkan kirimin aja CV kalian dan hasil karya kalian semuanya bakal gue respon kok. Untuk batas pengiriman sampai akhir Juni 2013 (masih lama). Kalau kalian udah ngirim CV kabarin di twitter gue @triyanarief teriakin aja minta pertanggung jawaban :’) . oke gue rasa itu dulu, bye J

Komentar

  1. mantap nih.. semoga sukses dengan bisnis barunya ya bang..

    untuk jobnya..
    gue kog kelihatanya memenuhi persyaratan semuanya...
    Corel Draw = OK
    Photoshop = OK
    Freehand = Lumayan OK
    Blog Desain = OK

    cuma satu permasalahnya.. Kita saling berjauha,.. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tempat gak jadi masalah, coba aja dikirm cv nya :)

      Hapus
  2. ada peluang usaha nih..
    tapi sayang aku gak menguasai yang namanya photoshop dan sejenisnya..
    ngedit2 template juga gak bisa.. -__-
    keren..membuka peluang usaha buat orang lain juga...
    semoga bisnisnya lancar dan menghasilkan keuntungan yang banyak..
    semangat!! :)

    BalasHapus
  3. keren nih usahanya bang, gitu dong jadi mahasiswa harus kreatif :D

    BalasHapus
  4. wah.. pengen bikin usaha clothing juga.. sayangnya belum ada waktu yang memadai :(

    BalasHapus
  5. moga lancar dah usaha konveksinya, biar entar bisa ngurangin pengangguran gitu.. moga cepetan dapet pegawai baru

    BalasHapus
  6. Selamat Malam Sobat, Izinkan saya untuk membaca isi postingan blog mu ya..

    Jangan lupa anda mampir ke blog saya yang sederhana...

    Oiya Kalo bisa sihh Klik juga G+ nya...

    Makasih Sebelumnya..

    Selamat malam, selamat beristirahat...

    BalasHapus
  7. widiw sukses bang, semoga cepet melejit :3
    yoga tuh jago kali aja dia mau cb tawarin haha

    BalasHapus
  8. semoga sukses usahanya..
    saya mau bikin usaha juga ah, usaha desain CD...wkkwkw

    BalasHapus
  9. wewww, keeren tuh, smoga sukses yah, btw salam kenal yak ^^
    follback dong :)

    BalasHapus
  10. sukses usahanya ya bang! :D

    BalasHapus
  11. semoga sukses atas kerja kerasmu selama ini :)

    KEEP RAWK SINGLE SENSE!!!

    BalasHapus
  12. widih, saya juga pernah kepikiran bikin kek gini yan tapi sampai sekarang belum terealisasi. Semoga sukses. emang fasion desiannya kek gimana?

    BalasHapus
  13. kenapa gue balesnya gak bisa langsung gitu ya -___- ah jadi rempong gini!

    BalasHapus
  14. Masih ada lowongan nya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah