Pos

Menampilkan postingan dari Agustus, 2013

jomblo gak jomblo, baca aja dulu.

Gambar
gak ada cinta yang gak diungkapakan.
kalau ngomongin soal kenyataan dunia yang pedih ini (kata teman gue yang jomblo) yang namanya cinta dan suka sama seseorang itu ya harus diungkapkan. banyak yang bilang cinta itu gak harus diungkapakan lewat kata-kata. emang bener, kembali lagi kita melihat apa tujuan untuk kamu mengungkapakan rasa cinta itu. kalau kamu ingin memiliki seseorang ya harus diungkapkan lewat kata-kata. gak mungkin kan orang yang kita cinta itu bisa tau tanpa kita memberi tau apa yang kita rasakan.
banyak orang yang lebih memilih gengsi untuk ungkapin perasaan terlebih lagi cewek. "Gue kan cewek, masa gue yang harus ngomong duluan sih.", trus kalau kamu cewek natninya orang yang kamu suka itu bisa tau apa yang kamu rasakan hanya dengan memperhatikannya dari sudut ruangan kelas kamu aja? enggakkan, yang ada nanti malah kamunya yang jadi secret admirer.
ada juga nih yang gak ungkapin perasaan mungkin karena takut kehilangan karena dia sahabatan udah lama akhirny…