KEPING MEMORI

Apa yang akan kamu lakuin kalau kamu disuruh kembali ke masa SMA untuk 1 hari saja?

Gak sengaja gue baca salah satu threat di kaskus yang lagi ngebahas soal ini. Ketika gue ngebaca komennya satu persatu, beh langsung jadi nostalgia dengan masa-masa sma. Banyak banget kenangan yang gak bakal mungkin bisa gue tuangkan semua disini. Terlalu banyak dan terlalu indah guys…

Momen ketika lagi seru-seruan dan melakukan hal-hal konyol bareng teman-teman sekelas, momen ketika ngerjain teman yang ketiduran di kelas, momen ketika dihukum sekelas disuruh lari keliling lapangan pakai helm (ini beneran loh), moment ketika sok-sok cool kalau ada cewek ato adek kelas lewat.

Coba bayangin lagi momen-momen ketika kalian masih berada di kelas, nengok ke kanan ada teman-teman cewek yang lagi ngerumpi ada yang udah buat salon dadakan,  nengok ke kiri ada teman-teman cowok pada nyanyi main gitar ada juga yang main konyol seperti cubit-cubit tetek. Semua terasa slow motion dan pada saat itu lo akan berpikir betapa berharganya waktu ini kemudian lo tersadar karena teman lo lagi nyubit tetek lo pake TANG BAJA.

Ini gue mau nunjukin beberapa komen di kaskus yang ikut merasakan bahwa masa sma itu sangat berharga J

Ada yang dulunya cuma jadi secret admirer


Ada juga yang seperti ini








 Ada yang menyesal karena


Dan ada juga yang sedih :( 






foto jadul ini kelak akan membawa memori hangat yang akan terus diingat 
ketika waktu tak lagi bisa sama dan diam di tempat yang sama
ada secarik kertas yang ingin kubagi pada kalian sahabat
secarik kertas usang dengan potongan kata doa dan rindu didalamnya. 


Karena baca komentar-komentar diatas gue jadi tergugah buat nulis seperti ini, dan langsung sibuk nyari foto-foto semasa sma dulu hanya sekedar bernostalgia dengan kepingan memori hangat yang gak mungkin bisa keulang lagi.

Buat kalian yang masih duduk di bangku sma gue saranin jangan sia-siain waktu kalian dengan gadget dan serupanya deh karena kalian bakal nyesel entar. hehehe...

Nah kalau menurut kalian gimana? Tulis dikomentar bawah ya…

Apa yang akan kamu lakuin kalau kamu disuruh kembali ke masa SMA untuk 1 hari saja?













Komentar

  1. masa SMA aku, hmm...ak dikenal sebagai anak yg pendiam dan cendrung cupu wkwk..tapi teman2 SMA saya pada kocak-kocak, dan kompak :)

    BalasHapus
  2. Bener-bener lowong wkatu nih baca tulisan ini, yan.

    Apalagi yang sampai ada pacarnya meninggal gitu waktu kepernikahan sodaranya.

    Kalo 1 hari, gue bakalan ngajakin gurunya bolos bareng terus ngePES dikomplek belakang sekolah. Sama temen mulu bolosnya, males juga Haha

    BalasHapus
  3. Aaaakh so sweet aju jg jd inget masa sma huuuu
    Kalo kmbali ke sma aku ingin pacaran lg wkwkwjwjw

    Brw sedih bgt tu yg di kaskus.. Sampe ditinggal selamanya sama pacar hikssss sedihhh

    Foto jadu ga papa rif yg pnting nemorinya hehe

    BalasHapus
  4. jadi ingat masa sma nih :(
    kalo 1 hari kembali kemasa SMA aku ingin terus bersamanya hahaha :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah