Lorujwa6


sekali lagi aku katakan, aku sungguh bahagia dengan kenangan itu...

aku bahagia jikalau waktu tetap terhenti disana hanya di tempat itu, tempat dimana semua mimpi mulai tertata rapi dengan terselip manisnya ujung bibirmu itu.

aku sengaja membiarkan kamu masuk sangat dalam pada hubungan ini, entah dengan alasan apa dan entah siapa yang menandai hubungan ini lebih dulu. aku hanya tersadar bahwa ini sudah sangat dalam dari yang kemarin.

sadarkah kamu bahwa aku sungguh merindukan semua itu, aku rindu disaat malam seperti ini. jariku bergetar hebat pada papan berhuruf ini. takut terlalu banyak kata-kata yang tak bisa kuterjemahkan dalam analogi logika orang lain.

setiap orang berhak memiliki masanya sendiri untuk bahagia tersenyum sendiri atau bahkan menitikkan air matanya ketika mengingat kenangan dalam hidupnya. aku hanya akan bisa gila jika kupendam sendiri tanpa kuluapkan dalam media ini. pada siapa lagi aku mau mengadu hal ini. karena aku sadar bahwa aku telah berada dalam hingar bingar kesenangan kita.

hei lorujwa6, aku akan mendekapmu tepat pada kotak ke 6 itu. kamu mengerti kan? aku hanya akan menanti masa itu kembali entah kapan. kuharap kau masih mengingat setiap detailnya. karena aku disini sangat terpuruk akan kenangan itu. 

dan kini sebelum aku memulai menulisnya semua dalam media ini, bolehkah aku sekedar memelukmu kembali lorujwa6?

sekali peluk untuk kembali melanjutkan tulisan ini



pintu ke-enam

Komentar

Pos populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah