bagian awal

by Oktober 28, 2015 0 komentar
tidak sulit buatmu untuk melihat sesuatu bukan?

halo lorujwa6 apa kabarmu disana? 
baik-baik sajakah? 
apakah kamu sedang memikul rindu yang sama beratnya dengan diriku ini?

bahagia tanpa mengira akhir -
aku namai ini bagian awal, dimana kita mengenal ruangan baru. entah kamu sadar atau tidak saat itu kalau aku sering sekali memerhatikanmu, bahkan hingga saat ini. aku suka mencuri pandang untuk melihat matamu. hahaha 

aku suka kamu yang selalu heboh sendiri lorujwa6, gayamu yang suka mengangkat hidungmu dengan jari telunjukmu mungkin dengan sengaja memperlihatkan betapa besar lubang hidungmu. entah berapa banyak lagi tingkah konyolmu yang sangat aku sukai. aku berani tauhan deh, gak bakal ada lagi orang lain yang bisa nerima sebaik aku.

jalan pagi yuk? ditempat yang baru jangan malas. ajakan pertama yang membuat hari pertama itu sangat panjang dan bertemu hal baru yang menyenangkan. bagaimana aku bisa memulai semua ini tanpa ada langkah darimu yang mendorongku selalu?

terimakasih sudah mengajakku untuk terus melihat, untuk terus belajar, untuk berpikiran terbuka, agar bisa melihat dunia itu sangat luas. aku sangat menyadari hal itu ketika bersamamu bahwa dunia itu sangat luas tetapi tidak ketika tidak ada kamu disini. dunia ini, hati ini, semua terasa sempit isinya kamu aja.

sosok yang membuatku terus ingin menulis dan menulis semua kenangan itu. dan masih tetap berlanjut tulisan ini ...


0 komentar:

Posting Komentar