kedatangan

sumber : google image

apa kabarmu lorujwa6?
sudah cukup lama aku tidak lagi mengisi tulisan disini. bukannya aku malas untuk menulis lagi, tetapi kalau mengingat kenangan itu sendirian membuatku sangat rapuh.

kamar 303 cidream, touch down pertama kita untuk sejenak mengistirahatkan badan dari perjalanan kita berdua yang lumayan melelahkan. inilah resiko kalau kita menggunakan pesawat LCC. pegel-pegel dikarenakan sandaran kursi yang tak bisa ditekuk kebelakang.

bicara soal penerbangan ke kota penuh rindu itu aku jadi teringat akan dirimu yang tersipu malu karena lupa bagaimana cara membuka safety belt saat pesawat baru saja landing. hahaha, sampai-sampai tante yang berada tepat di sebelah menertawaimu sembari berkata "baru pertama kali ya? hehehe"

momen saat kita berdua kelaperan di bandara ketika harus transit untuk ganti pesawat. yah dengan niat ingin beli makan yang bisa dibawa langsung mengingat waktu transit hanya 10 menit. akhirnya kita berdua memilih roti yang seharusnya seharga dua ribuan, namun kita berdua kaget dengan harga yang sangat mahal saat itu. maklumlah di bandara. hehehe

perjalanan menuju cidream dengan modal maps digital dan juga ekspresi terkagum-kagum atas pemandangan yang disajikan kota itu pada malam hari lengkap membuat kita jadi pendatang yang benar-benar terlihat sangat ....... yah begitulah. hehehe

sesampainya di 303 kita merebahkan diri sejenak di dua bed terpisah sambil menunggu adik dan temannya datang yang memang dari awal mereka ingin menjemput kami tapi gak jadi karena mereka hanya membawa satu kendaraan motor saja.

namanya orang kalau ketemu teman atau keluarga sesama suku dan budaya sudah pastilah tambah ramai cidream malam itu, dilengkapi dengan aksen kami yang khas membuat orang-orang disekeliling sesekali mencuri pandang seolah baru kali pertama melihat sekumpulan anak-anak yang terlalu bergairah untuk sekedar ngobrol bersama.

hal lucu lainnya juga ketika si adik dan temannya hendak memasuki 303 saat itu mereka terlihat canggung dan melepas kedua alas kaki mereka di depan pintu 303. sontak membuat kami semua tertawa lepas malam itu.

hari yang panjang dan lelah ditutup dengan orang-orang spesial. dan juga kamu lorujwa6 yang selama ini selalu menjadi yang spesial.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah