natural, lorujwa6.

(sumber : sapajogja.com)

kalian pernah gak ngerasa ketika kalian sedang jalan berdua sama seseorang dan nyatanya kalian berdua memiliki rasa yang sama tetapi kalian tidak menyadari akan hal itu malah asik menikmati dunia ini berdua sembari menutup telinga kalian pada omongan orang lain. 

fase kalian sangat teramat nyaman pada seseorang, fase dimana kalian akan melupakan status, siapa dia, siapa aku, tempat dimana kita berada. dan yang tersisa hanyalah romansa kita. bagiku saat-saat seperti ini kusebut dengan lorong waktu.

kita berdua gak pernah sadar sejak kapan hal nyaman seperti ini sudah dimulai. yang aku sadari hanya satu hingga saat ini bahwa dia sangatlah nyata untuk kupeluk. senyumannya itu meneduhkan, melengkapi aku dalam riuhnya kekosonganku.

bagi kita berdua, hal ini sangat natural gak ada satupun dari kita berdua yang merencanakan ini semua. gak ada salah satu dari kita yang bakal mengira bakal begini jadinya. sejenak aku mencoba menelaah lagi ada kah yang salah dengan tatanan waktu kita selama ini? 

dan kenapa baru sekarang?

pagi itu lorujwa6, kau tampak sangat manis. tatapan matamu sungguh menghangatkanku pada udara sejuk kota penuh rindu ini. pagi yang normal buat kita berdua adalah pagi yang selalu menunda aktifitas yang sudah kita berdua rencanakan pada malam harinya.

menunda mungkin untuk tidur kembali atau menertawakan tingkah konyol satu sama lain ketika tidur semalam. saling menyalahkan iler siapa yang tertinggal di bantal dan boneka pooh itu. kasihan, pooh yang malang. by-the-way, aku suka dengan dengkuranmu tiap malam lorujwa6. hehehe

apakah kamu masih ingat tentang janjiku saat disana?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AutoText or AutoAlay?

anomali rasa

cinta satu arah