Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2017

Langkah Baru

Gambar
sumber : google
Halo semuanya, sudah lama banget nih gue gak udpate lagi blog ini. mungkin terakhir itu tahun lalu kali ya. disini gue mau cerita-cerita sedikit soal apa saja yang gue lewati dan sudah berada dimana saat ini.
Banyak banget dari teman maupun keluarga yang nanyain keadaan gue ataupun mungkin hanya sekedar pengen tau aja. itu semua dikarenakan gue dalam setahun terakhir sudah tidak menggunakan sosial media lagi. akhirnya banyak deh yang kepo, gue lagi ngapain sih tiba-tiba aja hilang gitu aja.
Sebenarnya gue sengaja melakukan itu semua biar gue bisa fokus dengan semua yang mau dicapai. ada banyak hal yang mau gue realisasikan segera setelah gue wisuda beberapa waktu lalu. ada hal dalam diri gue yang seolah ngomong 'gue gak boleh gini-gini aja terus' kalau yang lain masih seperti ini gue gak boleh sama seperti mereka karena pencapaian kita beda-beda.
Singkat aja nih ya, background gue sebenarnya adalah Perencana Kota. Tapi semenjak semester 7 saat ada mata kuliah k…