Kingdom has fallen

by Juli 26, 2017 1 komentar


sumber : https://i.ytimg.com/vi/1naSDm8dSVc/maxresdefault.jpg



Pada suatu masa hiduplah seorang pria dengan sejuta mimpinya diatas awan. Dia hidup di negri atas awan tempat para dewa dewi membunyikan lonceng bahagia dan juga pilu.

Semua ingin dan hasrat tak sampai keluar dari mulutnya tapi entah bagaimana dengan segala sihir pada masa di negri itu bisa membuat semuanya nyata tanpa kamu harus mengambil nafas yang berat.

Lantas, itukah yang membuat semua hati sang pria tersebut bahagia?
Jika iya, lalu mengapa masih ada raut ketidakpuasan dalam dirinya? apa lagi yang dia cari? 
ataukah ini yang para dewa dewi katakan terhadap manusia bahwa makhluk satu ini tidak akan pernah merasa puas apapun keadaanya. mereka akan terus mencari hingga kami para dewa dan dewi berada dibawah batasnya.

Entah karena suatu kebetulan atau ketidaksengajaan semesta yang membuat ia bertemu lagi dengan pecahan puzle yang telah lama hilang dalam dirinya. Jika ini sebuah kebetulan, maka ini adalah kebetulan yang berulang dan sangat kompleks bahkan untuk dipredeksi oleh para dewa dan dewi itu sendiri.

Sang Pria jatuh hati pada Wanita yang ia sebut kemudian sebagai perempuanku. Keindahan negri diatas awan sirna dan luntur dihadapan Wanita itu. Bagi sang pria tak ada lagi keindahan yang bisa sekedar bersanding pada sepasang mata indah wanita itu.

Bahkan daunpun gugur tanpa sempat berucap.

sumber : http://i.gr-assets.com/images/S/compressed.photo.goodreads.com/hostedimages/1380396000i/763046._SX540_.jpg



Ini adalah satu-satunya peristiwa fenomena aurora tampak redup dibalik indahnya romansa sepasang anak manusia yang sedang dimabuk cinta dan gairah.

Kini mereka tak lagi hidup di negri atas awan, tapi lebih dari itu, mereka bahkan hidup di negri diatas langit. Sekalipun mau para dewa dan dewi tak sanggup untuk pergi ke tempat tersebut.

Sang pria dan wanita dikemudian hari hidup sejalan dengan jejak yang mereka buat sendiri, membuat iri setiap pasang mata anak manusia lainnya. mereka berdua berhasil membuat semua ketidakmungkinan menjadi nyata.

Sang pria terlalu dalam jatuh hati pada sang wanita, dan sudah bisa tertebak selanjutnya. ia pun rela berkorban untuk sekedar melihat senyum manis dari sang wanita tatkala ia harus berpeluh darah sekalipun.

Kali ini sang pria banyak belajar sesuatu yang tidak pernah ia sentuh sekalipun, ia belajar bagaimana rasanya darah dan sakit yang keluar dari tubuhnya tak berasa sakitnya ketika melihat senyum sang wanita di ujung jalan.

Merah darah seakan terlihat seolah itu adalah merahnya mawar yang luntur seakan iri akan kecantikan sang wanita.

Hingga suatu ketika ...

sumber : https://dailyscribbling.files.wordpress.com/2014/04/05martin014.jpg



Dengan sadar sang wanita meruntuhkan sendiri istana yang telah mereka bangun bersama, gemuruh porak poranda melanda negeri seribu satu malam itu. Negri diatas langit telah jatuh..

Bersamaan dengan itu, beribu pesakitan dan darah yang dulu tak terasa kini mulai menggerogoti badan terutama hati sang pria..
Wanita yang ia puja dan puji, kemudian ia sombongkan diantara sayap para dewa dan dewi kini membuatnya kecewa sakit dan hancur tak bernama.

Dia tak lagi menemukan alasannya mengapa dia bisa sejauh itu membawa mimpi dengan sang wanita ke negri diatas langit...
Bahkan saat ia terjun jatuh bebas seorang diri tak ada satupun bintang yang menemaninya mungkin sang pria sudah terlanjur dikutuk para dewa dan dewi atas kesombongannya karena merasa telah menemukan puzle dalam dirinya yang telah hilang...

Kini jasad dan jiwanya tak diterima di negri manapun, dia terjatuh sendirian ...
Jasadnya terkikis bebatuan asteroid seolah mengingatkannya kembali pada setiap memori manis yang berujung pahit dan gelap..
tak butuh waktu yang lama, bahkan jauh sebelum ia terjatuh di tempat asalnya negri diatas awan ia telah menjadi debu yang kemudian menjadi partikel atom seribu bagian.

melayang-layang tanpa arah, tanpa ada tujuan, dan tanpa ada kasih lagi dalam tiap susuan partikel itu.


semoga kau bahagia perempuanku..
aku tak setega itu untuk sekedar mengutuk perbuatanmu atas diriku.

semoga kau temukan bahagia..

PS. I Love You

1 komentar:

  1. Duh... Tadinya saya kira ini review buku atau film. Tapi kyknya justru curahan hati ya? Stay strong ya. Life must go on

    BalasHapus